"Dia minum kopi."

Terjemahan:He drinks coffee.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


FarrelZeta

Susah bgt bedainnya

3 tahun yang lalu

MutiaraSan

Kenapa drinks? Gak drink? Apa yg membedakan?

3 tahun yang lalu

cayurhaceum

Orang ketiga tunggal

3 tahun yang lalu

se7entime

Bedanya dgn drink?

3 tahun yang lalu

Angkasa97

Kalau subject / pelakunya orang ketiga tunggal (He/she/it) kata kerja bentuk pertama (Verb 1) diikuti s/es. Nah kalau drink+s (karena ga ada drinkes). Kalau I, you, we, they, pakai drink.

3 tahun yang lalu

Muhammadiq165122

Okeyb

10 bulan yang lalu

Dilanr10

Kenapa tidak pakai the coffe?

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.