1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum kopi."

"Dia minum kopi."

Terjemahan:He drinks coffee.

November 19, 2014

7 Komentar


MutiaraSan

Kenapa drinks? Gak drink? Apa yg membedakan?


cayurhaceum

Orang ketiga tunggal


FarrelZeta

Susah bgt bedainnya


commonvoice

Bedanya dgn drink?


Angkasa97

Kalau subject / pelakunya orang ketiga tunggal (He/she/it) kata kerja bentuk pertama (Verb 1) diikuti s/es. Nah kalau drink+s (karena ga ada drinkes). Kalau I, you, we, they, pakai drink.


Dilanr10

Kenapa tidak pakai the coffe?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.