Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The horse eats rice."

Terjemahan:Kuda itu makan nasi.

3 tahun yang lalu

56 Komentar


Herlina94

kuda makan nasi harusnya udah bener donk. di kalimat sebelumnya bener kok.

2 tahun yang lalu

NabilaAriv

maaf saya mau minta penjelasan mengapa menggunakan kata eats bukan kata eat saja???

3 tahun yang lalu

rdpuspitasari

untuk singular noun dan she, he ,it, selalu menggunakan simple past verb1+s

3 tahun yang lalu

peterwpi

Yang aku tau kalo eat itu untuk diri sendiri dan kalo eats itu untuk orang lain contoh: "she eats rice" dan "we eat rice

2 tahun yang lalu

AdeJawani

Kalau untuk she he it , atau subjectnya cuman 1 pakai s belakangnya, kecuali I sama you, kalau we they gausah pakai s

2 tahun yang lalu

_Bon_
_Bon_

I eat| You eat| He eats| She eats| it eats| They eat| We eat

1 tahun yang lalu

AhmadFika

Karena kuda termasuk TO BE "It". TO BE ada I , WE, YOU THEY ini tidak di tambah S. sedangkan HE, SHE, IT ini di tambah S

1 bulan yang lalu

Werdy21

Masa kuda makan nasi sih? Rumput, gitu kek

2 tahun yang lalu

Yoanap1

Kuda kekinian ini.. Ada2 aja duolingo

1 tahun yang lalu

agemusqai1

Kudo jaman now

6 hari yang lalu

Raido0505

Kuda makan Nasi ? SALAH !!! yang Saya tau Ayam Makan Nasi !!

1 tahun yang lalu

kardian2

Kenapa pake ''tersebut'' padahal kalo gak pake jga bener kok...

2 tahun yang lalu

kardian2

THE HORSE EATS RICE=kuda makan nasi.

2 tahun yang lalu

Tio356764

Aku jawab makan nya beras bener.. Yg bener rice itu nasi atau beras? Wkwkwkwk

2 tahun yang lalu

sugiran

padi juga rice,gabah juga rice.upo yo rice.

2 tahun yang lalu

KadekAdiPu

The horse eats rice =kuda itu memakan nasi.....

1 bulan yang lalu

JaneStarry

Bknnya bisa artinya seekor kuda makan nasi?

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

seekor kuda makan nasi = a horse eats rice

3 tahun yang lalu

riskiramda1

Salah ketik itu ditulis iti

3 tahun yang lalu

TitaAprili

Emg kuda makan nasi?

2 tahun yang lalu

gusti802070

iya kuda kan herbivora dia masi bisa makan nasi

2 tahun yang lalu

KiboPure

Sebenarnya the itu artinya apa?, Itu, si, atau tersebut ?

2 tahun yang lalu

PremaSatya

Aku juga ngga ngerti

2 tahun yang lalu

Oib1

kuda makan nasi? kuda kan herbivora

2 tahun yang lalu

HeriSusant2

Kudanya capek nelen rumput mulu

2 tahun yang lalu

Idabagusko

Kuda moderen broooo...monumnya arak...

1 tahun yang lalu

FajarMukar

aku bingung penggunaan " THE " ada yang bisa jelasin ?

2 tahun yang lalu

SaltcherRa

Aku lelah

2 tahun yang lalu

catalia9

Bedanya beras sm nasi apa kenapa jawaban rice =nasi kok salah ya

2 tahun yang lalu

anggajuss

Knpai itu rice diartikan beras naa artinya rice nasi please donj

1 tahun yang lalu

TresnaErna

Kuda itu makan nasi

1 tahun yang lalu

dk.rizki

wkwkwk gk cuman manusia yg makan nasi,kudapun juga hihi

1 tahun yang lalu

stevencandra.777

Hebat kuda makan nasi fantastic

1 tahun yang lalu

MuhammadSy184202

Emang kuda makan nasi

1 tahun yang lalu

PuguhPam

Kok saya jawab kuda makan nasi salah. Yg benar kuda tersebut. Kenapa ngga that horse eats rice. That horse menurutku lbh tepat diartikan kuda itu/ kuda tersebut

1 tahun yang lalu

riezqybrizz

Kuda doyan Nasi :v

1 tahun yang lalu

Uya12592

Baru tau kalu di english ada kuda yg makan beras.. Ckckckckckkkk

1 tahun yang lalu

Luki583539

KUDA TIDAK MEMAKAN NASI!

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Ooo itu saya tau itu eats buat kata simpel nabila

1 tahun yang lalu

AliIlham

Berarti horse masuknya it yak?

1 tahun yang lalu

fajarmuham11

saya mau tanay sejak kapan kuda makan beras... :v

1 tahun yang lalu

Guhfi1

Kenapa race beras bukannya nasi ya?

1 tahun yang lalu

wikamustik1

Kuda makan beras.. Hebat tuh kuda

1 tahun yang lalu

vicky478906

Kalo memakai S itu lebih dari satu

1 tahun yang lalu

RizqullahN

Sejal kapan kuda suka nasi? Buat diet

1 tahun yang lalu

Tataqda

Berisik

1 tahun yang lalu

Tataqda

Saya lagi main

1 tahun yang lalu

Tataqda

Aku kls lima Qailla

1 tahun yang lalu

Erwin742486

mana ada kuda makan nasi? kuda itu kan binatang herbivora kan kalau kuda itu makan rumput kuda lagi bukan ormivora kan

11 bulan yang lalu

HazardEden2

Are fuckin kidding me? Horse eat rice

10 bulan yang lalu

Amedysa11

Padahal gausah pake itu/tersebut udah bener, malah disalahin. Sedih

8 bulan yang lalu

asadnik
asadnik

wih kuda jaman now makannya nasi,,yadah besok ane beliin hamburger sama pecel lele hahahahaha

6 bulan yang lalu

FajarRodeh1

'THE' horse eats rice = kuda 'ITU' makan nasi. horse eats rica = kuda makan nasi. Kuda Jaman Now~

5 bulan yang lalu

zaki202825

Harus pake itu ya

3 bulan yang lalu

SevaAditya

Kok kuda makan nasi sih?

1 bulan yang lalu

miss0210
miss0210

Emang kuda mau makan nasi?

1 bulan yang lalu