1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse eats rice."

"The horse eats rice."

Terjemahan:Kuda itu makan nasi.

November 19, 2014

126 Komentar


NabilaAriv

maaf saya mau minta penjelasan mengapa menggunakan kata eats bukan kata eat saja???


rdpuspitasari

untuk singular noun dan she, he ,it, selalu menggunakan simple past verb1+s


Yoanap1

V1 namanya basic form/bare infinitive V2 namanya past simple V3 namanya past participle The horse eats rice - > simple present tense. Pola kalimatnya: She he it + v1 ditambah s or es untuk kata kerjanya I we you they +v1


_Bon_

I eat| You eat| He eats| She eats| it eats| They eat| We eat


AdeJawani

Kalau untuk she he it , atau subjectnya cuman 1 pakai s belakangnya, kecuali I sama you, kalau we they gausah pakai s


peterwpi

Yang aku tau kalo eat itu untuk diri sendiri dan kalo eats itu untuk orang lain contoh: "she eats rice" dan "we eat rice


nelwandi

Ada juga untuk orang lain yang pakai 'eat': 'they' dan 'you'.


AzizSatria1

So pinter, jd keblinger . Wkwk


rullydotcom

Sudah daei sana nya wkwkwkw


Maqilrahmi

Tergantung subjek, kalau subjek nya i you we they pakai eat, kalau she he it pakai eats


MujionoPct

Karena kudanya cuma satu kalau kudanya lebih dari satu kata kerjanya gak pake s


Arraa_2110

Menggunakan eats ingat! He,she,it belakang kata memakai "s" contoh the horse artinya = kuda itu nah, kata "itu" yg menyebabkan adanya "s" di belakang kata


jibrael13

Karena termasuk bentuk ketiga tunggal yaitu it


Werdy21

Masa kuda makan nasi sih? Rumput, gitu kek


Yoanap1

Kuda kekinian ini.. Ada2 aja duolingo


sy.rai

Kuda sultan soalnya ngak mungkin kuda masuk ind*maret kak


Herlina94

kuda makan nasi harusnya udah bener donk. di kalimat sebelumnya bener kok.


Raido_cara_cara

Kuda makan Nasi ? SALAH !!! yang Saya tau Ayam Makan Nasi !!


Tio356764

Aku jawab makan nya beras bener.. Yg bener rice itu nasi atau beras? Wkwkwkwk


sugiran

padi juga rice,gabah juga rice.upo yo rice.


kardian2

Kenapa pake ''tersebut'' padahal kalo gak pake jga bener kok...


kardian2

THE HORSE EATS RICE=kuda makan nasi.


asadnik

wih kuda jaman now makannya nasi,,yadah besok ane beliin hamburger sama pecel lele hahahahaha


fajarmuham11

saya mau tanay sejak kapan kuda makan beras... :v


KadekAdiPu

The horse eats rice =kuda itu memakan nasi.....


BayuWijaya8

DeWiAyYu gak doyan S :v


mcd.ate

Padahal untuk kuda, yang biasa makan rumput atau jerami, lebih cocok kalau diterjemahkan: "Kuda itu makan padi." Dan toh Bahasa Inggris ngga punya kosakata pembeda antara nasi, beras, padi. Eh tetap saja disalahin. :(


CahayaWulan

Pertanyaan ini trus yg muncul


JaneStarry

Bknnya bisa artinya seekor kuda makan nasi?


nelwandi

seekor kuda makan nasi = a horse eats rice


riskiramda1

Salah ketik itu ditulis iti


TitaAprili

Emg kuda makan nasi?


gusti802070

iya kuda kan herbivora dia masi bisa makan nasi


KiboPure

Sebenarnya the itu artinya apa?, Itu, si, atau tersebut ?


PremaSatya

Aku juga ngga ngerti


Oib1

kuda makan nasi? kuda kan herbivora


HeriSusant2

Kudanya capek nelen rumput mulu


Idabagusko

Kuda moderen broooo...monumnya arak...


FajarMukar

aku bingung penggunaan " THE " ada yang bisa jelasin ?


catalia9

Bedanya beras sm nasi apa kenapa jawaban rice =nasi kok salah ya


anggajuss

Knpai itu rice diartikan beras naa artinya rice nasi please donj


TresnaErna

Kuda itu makan nasi


dk.rizki

wkwkwk gk cuman manusia yg makan nasi,kudapun juga hihi


stevencandra_7

Hebat kuda makan nasi fantastic


MuhammadSy184202

Emang kuda makan nasi


PuguhPam

Kok saya jawab kuda makan nasi salah. Yg benar kuda tersebut. Kenapa ngga that horse eats rice. That horse menurutku lbh tepat diartikan kuda itu/ kuda tersebut


novita54

tapi aku pake "kuda itu makan nasi" bener


riezqybrizz

Kuda doyan Nasi :v


Uya12592

Baru tau kalu di english ada kuda yg makan beras.. Ckckckckckkkk


Luki583539

KUDA TIDAK MEMAKAN NASI!


Nasywa268025

Ooo itu saya tau itu eats buat kata simpel nabila


AliIlham

Berarti horse masuknya it yak?


Guhfi1

Kenapa race beras bukannya nasi ya?


wikamustik1

Kuda makan beras.. Hebat tuh kuda


vicky478906

Kalo memakai S itu lebih dari satu


RizqullahN

Sejal kapan kuda suka nasi? Buat diet


Tataqda

Aku kls lima Qailla


Erwin742486

mana ada kuda makan nasi? kuda itu kan binatang herbivora kan kalau kuda itu makan rumput kuda lagi bukan ormivora kan


HazardEden2

Are fuckin kidding me? Horse eat rice


Amedysa11

Padahal gausah pake itu/tersebut udah bener, malah disalahin. Sedih


FajarRodeh1

'THE' horse eats rice = kuda 'ITU' makan nasi. horse eats rica = kuda makan nasi. Kuda Jaman Now~


zaki202825

Harus pake itu ya


SevaAditya

Kok kuda makan nasi sih?


miss0210

Emang kuda mau makan nasi?


F.E.SURYANA

Halo, ikuti saya juga ya


F.E.SURYANA

Halo, ikuti saya juga ya


Tzuyu608191

Kuda makan nasi hahaha


marthababy1

Kuda itu makan nasi


avida826942

Kuda kok makan nasi?


ParoSo1

Saya coba berulang ulang dan jawab panya juga benar tp kok salah y itu padahal jawaban nya benar kenapa harus di ulang2 lagi


Revanadja

Maaf saya butuh penjelasan,kenapa kuda mau makan nasi?


AlFapfap87

Mana mau kudanya


romanbaiq

Kuda makan bubur,,,lha bubur kan juqa nasi,wkwkcekakakkk


AlloraAllarycia

Horse didn't eat rice!


LeahSolari

Weird compilation:Ummm why does horse eats a rice?


muhamadifn

Ini kenapa sedikit eror ,dan kenapa @duilinggo gak kayak dulu , ini diperbarui malah ada nyawa ....


raisa831052

Setiap kata (benda) yang lebih dari satu pakai s. Misalnya i am have the five chikens


Yoanap1

Mba, i have five chickens.. Tidak pake kata am dan the. Udah ada kata kerja have, kita tidak menggunakan to be (is, am, are) lg.


Aflaila

Aku jawab bner kok salah ya


Asri889124

Kenapa kuda makan nasi


Dzikra1

Kok kuda makan nasi???


Xfahmi

Itu kata kerja v3. Di tambah S.

Contoh; anjing itu memakan seekor burung ( the dog eats a bird) atau drinks > drink ( meminum> minum)

verb1 atau past simple contoh; anjing itu makan seekor burung ( the dog eat a bird)


Sell235.

Nasi? Bukanny rumput?


mhfdaus

SKALIAN KUDA ITU MAKAN TEMAN??!!!


dedem.dm

Emang kuda makan nasi?


05GebbyPra

Heran kuda makan nasi?


iyazqadrie

maaf saya mau sebua jawaban


PiereAgnus

What kind a horse eat rice, lmao


Hilyaturrahmah

Emang kuda makan nasi ya?, kan kuda makan rumput,ini kok bikin bingung aja soalnya walau bukan beneran


YuniAnggri2

Padahal saya udah mengucapkan dengan benar tapi ada aja yang disalahin


win732793

Sekalian makan nasi Padang wkwk


donot17

Kenapa kuda makan nasi?


Incces

Emang kuda maoan nasi ya


sidikpramono

loh kenapa kuda makan nasi, kenapa gak makan rumput aja, kasihan ibu sudah masak malah dimakan kuda,,,,


sidikpramono

loh kenapa kuda makan nasi, kenapa gak makan rumput aja, kasihan ibu sudah masak malah dimakan kuda,,,,


sidikpramono

loh kenapa kuda makan nasi, kenapa gak makan rumput aja, kasihan ibu sudah masak malah dimakan kuda,,,,


sidikpramono

loh kenapa kuda makan nasi, kenapa gak makan rumput aja, kasihan ibu sudah masak malah dimakan kuda,,,,


Affan33721

Ngapain kuda makan nasi ?? Kek gak ada rumput aja


kayla_sabina

baru tau kuda bisa makan nasi


LenaNvty

Baru tau kuda makan nasi:b


hkputriayu14

Tolong penjelasannya.. Tdi ada frasa drinks=meminum, skg eats=makan, kok ga diartikan memakan??


Tifanaayumevia

Kuda makan nasi..gak sekaliah keepcinya juga?


Aditm5

Kenapa eats nya pake s sedangkan s itu di pakai untuk jamak


alberto202202

Bikin soal lihat2 kenyataan lah..masa kuda makan nasi


StarKnight223

Maaf Kayaknya aku harus belajar lebih rain lagi biar bisa ngebadain mana yang harus pakai "eat" dan "eats"


Ekabagusbu

Kuda makan nasi, kalo malam minum susu


Ekabagusbu

Kuda aja makan nasi masa kamu enggak


UCHIHAPANJ

baru tau aku kalau kuda makan nasi hehwheh


GalaxyCreamy7

"kuda makan nasi"??? Lah kok


AptantaTar

nasi emang doyan nasi


kisantai

mana ada kuda makan nasi


creamylky

Buat apaaan kuda makan nasi


sangsung2

Oo Jadi, kalo pake s itu kasih me

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.