"The horse eats rice."

Terjemahan:Kuda itu makan nasi.

4 tahun yang lalu

59 Komentar


Herlina94

kuda makan nasi harusnya udah bener donk. di kalimat sebelumnya bener kok.

2 tahun yang lalu

NabilaAriv

maaf saya mau minta penjelasan mengapa menggunakan kata eats bukan kata eat saja???

4 tahun yang lalu

rdpuspitasari

untuk singular noun dan she, he ,it, selalu menggunakan simple past verb1+s

3 tahun yang lalu

peterwpi

Yang aku tau kalo eat itu untuk diri sendiri dan kalo eats itu untuk orang lain contoh: "she eats rice" dan "we eat rice

2 tahun yang lalu

AdeJawani

Kalau untuk she he it , atau subjectnya cuman 1 pakai s belakangnya, kecuali I sama you, kalau we they gausah pakai s

3 tahun yang lalu

_Bon_
_Bon_

I eat| You eat| He eats| She eats| it eats| They eat| We eat

1 tahun yang lalu

AhmadFika

Karena kuda termasuk TO BE "It". TO BE ada I , WE, YOU THEY ini tidak di tambah S. sedangkan HE, SHE, IT ini di tambah S

3 bulan yang lalu

kezia16226

Kuda itu kan termasuk he,she,it kali he,she, it itu pakai s /es

1 bulan yang lalu

Werdy21

Masa kuda makan nasi sih? Rumput, gitu kek

2 tahun yang lalu

Yoanap1

Kuda kekinian ini.. Ada2 aja duolingo

1 tahun yang lalu

agemusqai1

Kudo jaman now

2 bulan yang lalu

Raido0505

Kuda makan Nasi ? SALAH !!! yang Saya tau Ayam Makan Nasi !!

1 tahun yang lalu

kardian2

Kenapa pake ''tersebut'' padahal kalo gak pake jga bener kok...

2 tahun yang lalu

kardian2

THE HORSE EATS RICE=kuda makan nasi.

2 tahun yang lalu

Tio356764

Aku jawab makan nya beras bener.. Yg bener rice itu nasi atau beras? Wkwkwkwk

2 tahun yang lalu

sugiran

padi juga rice,gabah juga rice.upo yo rice.

2 tahun yang lalu

KadekAdiPu

The horse eats rice =kuda itu memakan nasi.....

2 bulan yang lalu

Fauzyeka_Suryana

Halo, ikuti saya juga ya

2 minggu yang lalu

Fauzyeka_Suryana

Halo, ikuti saya juga ya

2 minggu yang lalu

JaneStarry

Bknnya bisa artinya seekor kuda makan nasi?

4 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

seekor kuda makan nasi = a horse eats rice

3 tahun yang lalu

riskiramda1

Salah ketik itu ditulis iti

3 tahun yang lalu

TitaAprili

Emg kuda makan nasi?

3 tahun yang lalu

gusti802070

iya kuda kan herbivora dia masi bisa makan nasi

3 tahun yang lalu

KiboPure

Sebenarnya the itu artinya apa?, Itu, si, atau tersebut ?

3 tahun yang lalu

PremaSatya

Aku juga ngga ngerti

2 tahun yang lalu

Oib1

kuda makan nasi? kuda kan herbivora

3 tahun yang lalu

HeriSusant2

Kudanya capek nelen rumput mulu

3 tahun yang lalu

Idabagusko

Kuda moderen broooo...monumnya arak...

1 tahun yang lalu

FajarMukar

aku bingung penggunaan " THE " ada yang bisa jelasin ?

2 tahun yang lalu

SaltcherRa

Aku lelah

2 tahun yang lalu

catalia9

Bedanya beras sm nasi apa kenapa jawaban rice =nasi kok salah ya

2 tahun yang lalu

anggajuss

Knpai itu rice diartikan beras naa artinya rice nasi please donj

2 tahun yang lalu

TresnaErna

Kuda itu makan nasi

2 tahun yang lalu

dk.rizki

wkwkwk gk cuman manusia yg makan nasi,kudapun juga hihi

2 tahun yang lalu

stevencandra.777

Hebat kuda makan nasi fantastic

1 tahun yang lalu

MuhammadSy184202

Emang kuda makan nasi

1 tahun yang lalu

PuguhPam

Kok saya jawab kuda makan nasi salah. Yg benar kuda tersebut. Kenapa ngga that horse eats rice. That horse menurutku lbh tepat diartikan kuda itu/ kuda tersebut

1 tahun yang lalu

riezqybrizz

Kuda doyan Nasi :v

1 tahun yang lalu

Uya12592

Baru tau kalu di english ada kuda yg makan beras.. Ckckckckckkkk

1 tahun yang lalu

Luki583539

KUDA TIDAK MEMAKAN NASI!

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Ooo itu saya tau itu eats buat kata simpel nabila

1 tahun yang lalu

AliIlham

Berarti horse masuknya it yak?

1 tahun yang lalu

fajarmuham11

saya mau tanay sejak kapan kuda makan beras... :v

1 tahun yang lalu

Guhfi1

Kenapa race beras bukannya nasi ya?

1 tahun yang lalu

wikamustik1

Kuda makan beras.. Hebat tuh kuda

1 tahun yang lalu

vicky478906

Kalo memakai S itu lebih dari satu

1 tahun yang lalu

RizqullahN

Sejal kapan kuda suka nasi? Buat diet

1 tahun yang lalu

Tataqda

Berisik

1 tahun yang lalu

Tataqda

Saya lagi main

1 tahun yang lalu

Tataqda

Aku kls lima Qailla

1 tahun yang lalu

Erwin742486

mana ada kuda makan nasi? kuda itu kan binatang herbivora kan kalau kuda itu makan rumput kuda lagi bukan ormivora kan

1 tahun yang lalu

HazardEden2

Are fuckin kidding me? Horse eat rice

1 tahun yang lalu

Amedysa11

Padahal gausah pake itu/tersebut udah bener, malah disalahin. Sedih

10 bulan yang lalu

asadnik
asadnik

wih kuda jaman now makannya nasi,,yadah besok ane beliin hamburger sama pecel lele hahahahaha

8 bulan yang lalu

FajarRodeh1

'THE' horse eats rice = kuda 'ITU' makan nasi. horse eats rica = kuda makan nasi. Kuda Jaman Now~

7 bulan yang lalu

zaki202825

Harus pake itu ya

5 bulan yang lalu

SevaAditya

Kok kuda makan nasi sih?

3 bulan yang lalu

miss0210
miss0210

Emang kuda mau makan nasi?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.