1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse eats rice."

"The horse eats rice."

Terjemahan:Kuda itu makan nasi.

November 19, 2014

75 Komentar


Herlina94

kuda makan nasi harusnya udah bener donk. di kalimat sebelumnya bener kok.


NabilaAriv

maaf saya mau minta penjelasan mengapa menggunakan kata eats bukan kata eat saja???


rdpuspitasari

untuk singular noun dan she, he ,it, selalu menggunakan simple past verb1+s


Yoanap1

V1 namanya basic form/bare infinitive V2 namanya past simple V3 namanya past participle The horse eats rice - > simple present tense. Pola kalimatnya: She he it + v1 ditambah s or es untuk kata kerjanya I we you they +v1


_Bon_

I eat| You eat| He eats| She eats| it eats| They eat| We eat


AdeJawani

Kalau untuk she he it , atau subjectnya cuman 1 pakai s belakangnya, kecuali I sama you, kalau we they gausah pakai s


peterwpi

Yang aku tau kalo eat itu untuk diri sendiri dan kalo eats itu untuk orang lain contoh: "she eats rice" dan "we eat rice


AhmadFika

Karena kuda termasuk TO BE "It". TO BE ada I , WE, YOU THEY ini tidak di tambah S. sedangkan HE, SHE, IT ini di tambah S


Yoanap1

Itu (i, we, you, they, she, he it) pronoun mas namanya.. To be itu is, am, are, was, were..


rullydotcom

Sudah daei sana nya wkwkwkw


Werdy21

Masa kuda makan nasi sih? Rumput, gitu kek


Yoanap1

Kuda kekinian ini.. Ada2 aja duolingo


Raido0505

Kuda makan Nasi ? SALAH !!! yang Saya tau Ayam Makan Nasi !!


kardian2

Kenapa pake ''tersebut'' padahal kalo gak pake jga bener kok...


kardian2

THE HORSE EATS RICE=kuda makan nasi.


Tio356764

Aku jawab makan nya beras bener.. Yg bener rice itu nasi atau beras? Wkwkwkwk


sugiran

padi juga rice,gabah juga rice.upo yo rice.


PuguhPam

Kok saya jawab kuda makan nasi salah. Yg benar kuda tersebut. Kenapa ngga that horse eats rice. That horse menurutku lbh tepat diartikan kuda itu/ kuda tersebut


asadnik

wih kuda jaman now makannya nasi,,yadah besok ane beliin hamburger sama pecel lele hahahahaha


KadekAdiPu

The horse eats rice =kuda itu memakan nasi.....


Fauzyekasuryana

Halo, ikuti saya juga ya


Fauzyekasuryana

Halo, ikuti saya juga ya


BayuWijaya8

DeWiAyYu gak doyan S :v


JaneStarry

Bknnya bisa artinya seekor kuda makan nasi?


nelwandi

seekor kuda makan nasi = a horse eats rice


riskiramda1

Salah ketik itu ditulis iti


TitaAprili

Emg kuda makan nasi?


gusti802070

iya kuda kan herbivora dia masi bisa makan nasi


KiboPure

Sebenarnya the itu artinya apa?, Itu, si, atau tersebut ?


PremaSatya

Aku juga ngga ngerti


Oib1

kuda makan nasi? kuda kan herbivora


HeriSusant2

Kudanya capek nelen rumput mulu


Idabagusko

Kuda moderen broooo...monumnya arak...


FajarMukar

aku bingung penggunaan " THE " ada yang bisa jelasin ?


catalia9

Bedanya beras sm nasi apa kenapa jawaban rice =nasi kok salah ya


anggajuss

Knpai itu rice diartikan beras naa artinya rice nasi please donj


TresnaErna

Kuda itu makan nasi


dk.rizki

wkwkwk gk cuman manusia yg makan nasi,kudapun juga hihi


stevencandra_7

Hebat kuda makan nasi fantastic


MuhammadSy184202

Emang kuda makan nasi


riezqybrizz

Kuda doyan Nasi :v


Uya12592

Baru tau kalu di english ada kuda yg makan beras.. Ckckckckckkkk


Luki583539

KUDA TIDAK MEMAKAN NASI!


Nasywa268025

Ooo itu saya tau itu eats buat kata simpel nabila


AliIlham

Berarti horse masuknya it yak?


fajarmuham11

saya mau tanay sejak kapan kuda makan beras... :v


Guhfi1

Kenapa race beras bukannya nasi ya?


wikamustik1

Kuda makan beras.. Hebat tuh kuda


vicky478906

Kalo memakai S itu lebih dari satu


RizqullahN

Sejal kapan kuda suka nasi? Buat diet


Tataqda

Aku kls lima Qailla


Erwin742486

mana ada kuda makan nasi? kuda itu kan binatang herbivora kan kalau kuda itu makan rumput kuda lagi bukan ormivora kan


HazardEden2

Are fuckin kidding me? Horse eat rice


Amedysa11

Padahal gausah pake itu/tersebut udah bener, malah disalahin. Sedih


FajarRodeh1

'THE' horse eats rice = kuda 'ITU' makan nasi. horse eats rica = kuda makan nasi. Kuda Jaman Now~


zaki202825

Harus pake itu ya


SevaAditya

Kok kuda makan nasi sih?


miss0210

Emang kuda mau makan nasi?


Tzuyu608191

Kuda makan nasi hahaha


marthababy1

Kuda itu makan nasi


avida826942

Kuda kok makan nasi?


ParoSo1

Saya coba berulang ulang dan jawab panya juga benar tp kok salah y itu padahal jawaban nya benar kenapa harus di ulang2 lagi


Revanadja

Maaf saya butuh penjelasan,kenapa kuda mau makan nasi?


AlFapfap87

Mana mau kudanya


romanbaiq

Kuda makan bubur,,,lha bubur kan juqa nasi,wkwkcekakakkk


SherlyMarc5

Horse didn't eat rice!


LeahSolari

Weird compilation:Ummm why does horse eats a rice?


muhamadifn

Ini kenapa sedikit eror ,dan kenapa @duilinggo gak kayak dulu , ini diperbarui malah ada nyawa ....


raisa831052

Setiap kata (benda) yang lebih dari satu pakai s. Misalnya i am have the five chikens


Yoanap1

Mba, i have five chickens.. Tidak pake kata am dan the. Udah ada kata kerja have, kita tidak menggunakan to be (is, am, are) lg.


Aflaila

Aku jawab bner kok salah ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.