1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah itu minum susu itu."

"Gajah itu minum susu itu."

Terjemahan:The elephant drinks the milk.

November 19, 2014

5 Komentar


Dehantrojan

Kenapa harus drinks? Bukan drink?


DioDo1

Karena gajah itu kata ganti orang ketiga, sama seperti the man, the girl


listy_amalia

Karena dia ketiga tunggal


onyon.vandyan

Kenapa harus the dan bukan is atau that


Doneev

Kalau "Gajah itu...", seharusnya "That elephant... " bisa diterima, tidak hanya "the elephant..."

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.