1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu merah seperti tomat!"

"Kamu merah seperti tomat!"

Terjemahan:You are as red as a tomato!

November 19, 2014

7 Komentar


adamrusn

Aku jawab "you are as red as tomato" salah ya? harus pakai 'a' sebelum 'tomato'. Emang betul begitu? harus 'a tomato' dan jika tidak pakai 'a' salah?


lagracia00

Benar. Dalam bahasa Inggris, kata benda tunggal (singular noun) tidak pernah tanpa artikel (a/an/the).


Irvan6113

Kalau "you are red as tomato" bagaimana?


adamrusn

Tidak bisa. Kalau seperti itu artinya jadi "kamu merah sebagai tomat". Definisi "as" pada dasarnya adalah "sebagai".


arey384744

Kalau "you are red like a tomato? bagimini?


Keritingz

Kayanya lebih pas begini ya..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.