Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu merah seperti tomat!"

Terjemahan:You are as red as a tomato!

3 tahun yang lalu

5 Komentar


adamrusn
adamrusn

Aku jawab "you are as red as tomato" salah ya? harus pakai 'a' sebelum 'tomato'. Emang betul begitu? harus 'a tomato' dan jika tidak pakai 'a' salah?

3 tahun yang lalu

lagracia00

Benar. Dalam bahasa Inggris, kata benda tunggal (singular noun) tidak pernah tanpa artikel (a/an/the).

3 tahun yang lalu

Irvan6113

Kalau "you are red as tomato" bagaimana?

1 tahun yang lalu

adamrusn
adamrusn

Tidak bisa. Kalau seperti itu artinya jadi "kamu merah sebagai tomat". Definisi "as" pada dasarnya adalah "sebagai".

1 tahun yang lalu

arey384744

Kalau "you are red like a tomato? bagimini?

7 bulan yang lalu