1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pergi dan lihat itu."

"Pergi dan lihat itu."

Terjemahan:Go and see it.

November 19, 2014

19 Komentar


jazzfalsco

Klu see biasanya hanya sekedar melihat saja, klu look itu bukan hanya melihat tpi juga mencari


Taehyung_Kim96

Thank you @jazzfalsco


erfansukma

Ap bedanya The & it.?


MuhammadIq153107

Kalo look itu melihat ke satu titik contoh: i look my hand but i can see my laptop


ajee449894

Kenapa kok bukan go and see that?


budikoerniawan25

Saya "go and see that" betul


AliNurdin1

Pake look salah :'-(


Arachma

Bedanya look dengan see itu apa ya? -___-


CahyanieCa

Kenape ngga "look" ?


NatiaAfria1

Go out juga bisa kan


AdeYusuf4

Kalo see that ?? Apa bedanya dgn see it ??


austinkei256

"See" dan "Look" sama atau beda?


zaskiazn

Apa bedany goes sm go??


Sofi_aulia

Goes adalah kata go yang ada tambajan s/es, itu digunakan untuk He,She,It. Contoh: -She goes to school -Antonio Goes to school. Kenapa antonio menggunakan goes padahal tidam ada kata he/she/it? Karena antonio=laki laki=he(dia laki laki). Karena antonio=he, maka menggunakan go+s=goes.

Semoga paham cmiiw:)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.