1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has water."

"She has water."

Terjemahan:Dia punya air.

November 20, 2014

12 Komentar


mutoharbar

Have untuk (i,you,we,they) klo has untuk (he,she,it)


linda_lawliet

Have / Has : artinya menunjukan kepemilikian, atau "punya" Bedanya : Have untuk I-You-We-They Kalo Has di pakai untuk He-she-it


ArilAjay

Salah maksudnya thankyou


imah360664

Kalo is hanya untuk my saja yah kawan ???


aytae2

Kenapa ga "she has waters" kan he she it pakai S maaf aku masih belum mengerti


Arief198386

Kalau untuk kata benda, tambahan "s" dibelakang. Untuk menunjukan benda tersebut lebih dari 1. Contoh A milk, sebuah susu. Milks, banyak susu. A car , sebuah mobil. Cars, banyak mobil.

Kembali ke konteks soal. "Dia minum air. She drinks water. Waternya tidak perlu tambahkan huruf s dibelakangnya.


Rizky790198

Had sama has kapan penggunaannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai