1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is he a boy?"

"Is he a boy?"

Terjemahan:Apakah dia seorang anak laki-laki?

November 20, 2014

9 Komentar


wahyuardia2

Apa dia seorang anak laki laki


Ade7Prima

Is Itu Artinya Apa sih?? Dan Kalau Tidak Pakai Is Bagaimana?


Efhendi_JE

Kata is artinya "adalah. Tapi jika di letakkan di depan kata subjek (he/she) maknanya berubah jadi apakah.. Kita harus bisa belajar kalimat positif, negatif, dan interogatif dulu biar bisa tau


AisyahHuma20

Ketinggalan a nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai