1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks water."

"She drinks water."

Terjemahan:Dia minum air.

November 20, 2014

76 Komentar


IndriRachm

Karna kata ganti orang ketiga di rumus simple present tense nya harus menambahkan s/es


achmad8

Kalau contoh yg pakai es gmana?


Batax3

Watch-es, catch-es,do-es, match-es, push-es, smash-es, clash-es etc. Yg dua huruf terakhir ny ch atau sh pake es bukan s.


M.R.P3

Lalu untuk do. Kenapa pakai es


O0O0O04

Yang belakangnya X juga kan, pake -es


RaihanaNab4

Iyaa bisaa box-es contohnya


FeyL2

Bagus bagus.........................?


RioD.

Kak rumus simple present tense itu apaan artinya..


nettijen

Subjek

I pakai to be "am"

She/he/it pakai to be "is"

They,we,you pakai to be "are"

Dan kata kerja selalu pakai bentuk pertama

Ex : i eat (tanpa S) She/he/it eat(s)=subjek he/she/it harus pakai S di akhiran

<pre> They/we/you eat (tanpa S) </pre>

SofiaLaila3

kata ganti orang ketiga apa aja kak?


LinardiVan

Intinya setiap bertemu He,She, It= objeknya harus menambahkan S/es.


TejaPradny

Kenapa harus menggubakan s


super_akhdan

kalau pake she(untuk perempuan)atau he(untuk laki laki) pake ditambahin s misalanya kata drinks


YolandSam

Dia wanita salah -_-


ImAOfficia

Sama wkwkwkw aturan bener ni gwan


MegawatiPa

susah ucapkan water


FictorMarc

Contoh pake es She washes


Uya12592

Harusnya trus di ulang sampai kalimat yg di ucapkan benar baru bisa lanjut.


iqbalbreaz

Mengapa ini kok bisa salah server


AliAbduhAb

She : dia (perempuan)


muhammadad296393

She = Dia ( perempuan )


AndreAdi281865

She bukanya dia perempuan kok jawaban cuma dia minum air


MaulithaRa1

Bukanya she di sini wanita? Kenapa artinya dia minum air kenapa gk seorang wanita sedang minum air?


MonKenzo

She/dia(wanita) he/dia (pria/laki")


ItzSeraHere

Kalo kalimat indonesianya "seorang wanita minum air", maka kalimat inggrisnya berubah menjadi "a woman drinks water"


NisaXi1

Apa bedanya orang ketiga tunggal sama orang ketiga jamak?? Mohon bantuannya..


ApelNew

aku salah, , dosakah aku ? :D


radite5

dia minum air = salah -_- ternyata huruf depan harus besar kali ya?


marchellowatt

Kaya saya yang salah tulis


ErvaScarlet

Ko jahat sik sama gua....ya udah!!! Permisi dulu ya okkurt


faxstad

Suppossed to use (having , so like this


rini499988

Saya she itu wanita ?


ReservedString

itu pronouns she/her (kadang ini dipake sama perempuan tapi sebenernya laki laki boleh make) he/him (ini juga dipake buat laki laki tp perempuan boleh make) pronouns ≠ gender, cmiiw yaa


Lisa179584

Biasanya jugakan kalau drinks berarti meminum dan drink adalah minum kok salah


JeonNamjoo1

Kok aku salah?padahal aku udah bener-_


CharisaDyah

Cara biar audio nya langsung ke yang cepet gimana? Di aku audionya yang lambat terus


Ziulch.2948

Apa bedanya drink sm drinks


Ilyas25909

Seharusnya duolingo itu di tambahin chat gitu buat chat dengan orang secara pribadi kan


Alyayra

Itu kenapa water nya tidak pake "s" seharusnya kan waters???


Qzeetty

Gampang banget ini


Callme_lia

Gue nyesel kasih kata perempuan dalam kurung :)


NadyaBrill

She itu kan dia perempuan,kok saya jawab dia perempuan disalahkan ya?


Semoya2

Gw malah typo jir


GustiRahmahAulia

Bedanya drink sama drinks itu apa ya... Mohon bantu jawab.


Mozayy

Kenapa dibelakang kata 'drink' ada huruf 's' nya? Lalu itu kan kata 'She' yang ditunjukkan untuk wanita, kenapa terjemahannya='Dia'bukan dia wanita?


MelizaDian

She drinks water artinya: dia minum air


nadiaafi2

Apa yg di maksud dengan jamak?


Dimasfajar16

Kenapa dia pakai s pada drinks


PujaIlhamR

Bukannya drink = minum dan drinks=meminum ya? Kok sama aja jadinya


SalsaQ

Yg awal he drinks the water Dan yg ini she drinks water. Bedanya Ada di kata "the" nya, itu kenapa ya kak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.