1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks water."

"She drinks water."

Terjemahan:Dia minum air.

November 20, 2014

50 Komentar


IndriRachm

Karna kata ganti orang ketiga di rumus simple present tense nya harus menambahkan s/es


achmad8

Kalau contoh yg pakai es gmana?


Batax3

Watch-es, catch-es,do-es, match-es, push-es, smash-es, clash-es etc. Yg dua huruf terakhir ny ch atau sh pake es bukan s.


RafaelSiho2

Hshshdhgishjxifbw


RafaelSiho2

<sub>~</sub>~~••••••••


RioD.

Kak rumus simple present tense itu apaan artinya..


NettaIznard

Subjek

I pakai to be "am"

She/he/it pakai to be "is"

They,we,you pakai to be "are"

Dan kata kerja selalu pakai bentuk pertama

Ex : i eat (tanpa S) She/he/it eat(s)=subjek he/she/it harus pakai S di akhiran

<pre> They/we/you eat (tanpa S) </pre>

FeyL2

Bagus bagus.........................?


TejaPradny

Kenapa harus menggubakan s


LinardiVan

Intinya setiap bertemu He,She, It= objeknya harus menambahkan S/es.


ItikKiwk

They gimana? Pake es jg?


PlacidusSa

Kalo they,we,i,you gabisa pakai es

Kalp she,it,he baru bisa pake es or s


YolandSam

Dia wanita salah -_-


ImAOfficia

Sama wkwkwkw aturan bener ni gwan


M.AKHDAN.AZIZAN

kalau pake she(untuk perempuan)atau he(untuk laki laki) pake ditambahin s misalanya kata drinks


MegawatiPa

susah ucapkan water


FictorMarc

Contoh pake es She washes


Uya12592

Harusnya trus di ulang sampai kalimat yg di ucapkan benar baru bisa lanjut.


iqbalbreaz

Mengapa ini kok bisa salah server


Nasywa268025

Petamax apa majest?


nugroho186788

Kenapa wak tu gue jwab . Dia perempuan minum air salah padahal she = dia perempuan


AndreBz.

Gk harus dijelasin jg kyknya soalnya kita dah tau she itu pasti perempuan


radite5

karena aplikasi, coba ngopi di warung gak bakalan salah ngapain juga


AliAbduhAb

She : dia (perempuan)


muhammadad296393

She = Dia ( perempuan )


AndreAdi281865

She bukanya dia perempuan kok jawaban cuma dia minum air


MaulithaRa1

Bukanya she di sini wanita? Kenapa artinya dia minum air kenapa gk seorang wanita sedang minum air?


MonKenzo

She/dia(wanita) he/dia (pria/laki")


NisaXi1

Apa bedanya orang ketiga tunggal sama orang ketiga jamak?? Mohon bantuannya..


ApelNew

aku salah, , dosakah aku ? :D


radite5

dia minum air = salah -_- ternyata huruf depan harus besar kali ya?


marchellowatt

Kaya saya yang salah tulis


ErvaScarlet

Ko jahat sik sama gua....ya udah!!! Permisi dulu ya okkurt


faxstad

Suppossed to use (having , so like this


rini499988

Saya she itu wanita ?


Lisa179584

Biasanya jugakan kalau drinks berarti meminum dan drink adalah minum kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.