1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink and eat."

"I drink and eat."

Terjemahan:Saya minum dan makan.

November 20, 2014

76 Komentar


adhe911416

"I" itu sebenarnya aku apa saya sih,klo pakai "saya" kok masih salah


melaninasa

I itu bisa aku bisa juga saya


jafarshodiq151_

Ok saya paham contoh i want go to home


dinda356255

Kalo bahasa yg lebih sopan saya


Sayyi_nfs

Pakai saya juga bisa kok ka, saya ga salah


StivenPaen

Tergantung cara ngucapnya , tinggal pilih mo yg mna, saya apa aku, mna yg cocok klo di gabungkan dengan kata kata yg akan di ucapakn itu yg di pilih


FataAssalw

"I" Itu di pencet kak nanti ada artinya


niiisyaa

aku pke saya terus gaoernah salah :(


kepo13375

I itu itu artinya saya, bisa juga aku, tapi disini maunya pake kata "saya" semoga membantu


MIqbalkerrrss

Kok saya betul ..


Sindi450770

y bingung gw juga salah dikit di salahin pusing jdi ny


BubbleMan2

Seharusnya I itu bisa saya dan aku, kalo penggunaan me itu beda lagi, tolong dibenahi, terima kasih


VGZ8Xg

Tolong diperhatikan huruf besarnya. Ada "Saya" dan "saya". Itu jawaban jebakan.


BubbleMan2

Kok lucu ya kemarin I saya isi 'saya' salah sekarang saya isi 'aku' jawabannya 'saya'


Ghyta2

Mice erorrrr


YadiMulyaw

Saya hanya kurang fokus


YogaKun1

aku pake eats ko salah ya? mohon penjelasannya


IrmaD8

Eats hanya untuk subjek he, she, it Kalo eat buat I, you, we, they


Sean.Ptr_Kang

Tolong budayakan membaca pertanyaan dan pembahasan sebelumnya dahulu. Follow up thread yang sudah ada dan tanya lebih detail. Agar tidak penuh dengan pertanyaan yang sama serta diskusi lebih terarah.


AnakagungP3

Saya sudah benar menjawab kok di bilang salah


wahyu24din

Itu knpa salah ?


Syla401483

Tulisan pertama nya kan besar bkn kecil


ria400415

Saya bener i drink and eat tapi kok disalahkan


Maiharteti

Sebetulnya saya sudah benar tapi kok masih salah ya


sy.rai

Apa s di eat dan drink apa yak?


dh_0nn.y

Pas kakak nya ngomong aku dengernya drinks eh tau nya drink :(


Sun472116

The sounds like 'eats' not 'eat'


Liza462583

Saya minum dan makan


MEDIAFAKTA

Saya udah bener kok salahkan sih engak seru apliksi ini mau hwpuslh


DewiAdliya

Tapi tadi saya tulisnya juga saya minum dan saya makan kok disalahhin


Dilaprisca

Kali 'i' saya/aku, klo misalkan "i'm" itu apa ya bedanya ?


A.Halim413

Salah gara gara kebalik, harusnya minum dulu:v


Fatimaaa140205

voice nya lucuu, new voice


Nuurafni

bukn kah saya saya suda benar;))


Erina71579

Apa perbedaan 'drink' dengan 'drinks'??


sayang725921

Bedanya eat sama eats itu apa?


Putri431164

Entah paleng you salah baca tempat ai pake eats


riyanidara

saya udah bener ya dulingo


TivvaniErt

Drink and drinks beda ya? Saya salah disitu


cccchelle

aku dengernya eats masa


Robiyati3

Kenapa drink nya pake s?


arazahra5

udah ngomong tapi di kira salah


FILIASYAHP

Menurut kaliannn susah gakk sih?


NadaPertiw1

Bedanya eat sama eats apa ya?


auliya78068

Saya sudah benar jawab nya


RahmadHida594820

Kok salah pas diliat jawaban nya yang betul sama yang kayak saya jawab


RahmadHida594820

Kok salah pas diliat jawaban nya yang betul sama yang kayak saya jawab


Fariz_632

Di suara eats kok salah ya?


nndprilia

Artinya sama kak, kalo "aku" lebih ke bahasa santai. Kalo pake "saya" kesannya lebih formal


DudungAbdu2

Kenapa aku salah terus


saturniesm

Why I drinks eat is the correct answer?


MegawatiMa1

Ko aku jawab i drink and eat salah kok aneh


PrasettioP

"Eat" pelafalannya seperti "eats"


sung.kirn

Saya udah bisa bahasa ingris


ujeXD

Misalnya "I" di ganti "He" atau "She" apakah nanti kalimatnya jadi "He drinks and eats" ? Mohon suhu pencerahan nya.


WafaMuhamm3

I itu bisa jg sya kan?


andik_

Kebalik woy ,aneh jadinya masak "saya minum dan makan" saya makan dan minum" lah biar enak di denger


AureliaMer6

Kok saya dengarnya I eat candy ya?


AfrizalArd21

Ada yang tau kenapa carabacanya jadi "I drinkin eat" Seolah" Kata and berubah menjadi "in"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.