1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memakan roti."

"Dia memakan roti."

Terjemahan:He eats bread.

November 20, 2014

31 Komentar


novalway

Kenapa bukan "He is eating a bread"? Masih bingung nih


ridho69

He/she pakenya eats. Dan nga perlu pake 'a'


YulianaSap1

Kenapa engga perlu "a" ??


alaipa

Dia memakan roti Dia (wanita) memakan roti = She eats bread, Dia (pria) memakan roti = He eats bread Dia SEDANG memakan roti= She/He IS eat-ING bread A bread artinya sebuah roti


alaipa

Semua subjek kecuali I, You, They, We memakai kata kerja dgn tambahan huruf s. Cara mudah hapalinnya. Ayu Dewi gak suka Es. I You They We


CecepGorba

Mantapp.. makasih penjelasannya.


Aka4all

Brati eats dan eating terpaut dgn waktu ya ?


GoradokPan

1/ Karena konteks soal adalah simple present, bukan present continuous. 2/ Bread adalah uncountable noun (benda yang tidak bisa dihitung), makanya ga boleh pakai artikel a.


Lestari698626

Mungkin duolingo memasukkan kategori "dia memakan roti" ke present tense jadi "he eats bread" Sedangkan versi present continuous tense "he is eating bread" jadi "dia sedang memakan roti"


AriaAulia

Karena dia tidak sedang melakukannya sekarang. -ing adalah penggunaan untuk present


ridwan_HD

Dianya itu siapa ,kurang jelas soalnya juga .


melin478242

Menurutku soalnya membebaskan kita untuk menggunakan she/he. Krn saya jawab berbeda2 she/he juga bener kok


GeaArnolod

bentar aku jawab he kok salah


mafiagame11

She eats the bread


Marcelbrian

Padahal he juga bener


Marcelbrian

Perjelas dong (dia) nya laki ato perempuan


alaipa

Soalnya nih salah. "Dia" nya harus dijelaskan apakah laki-laki atau perempuan.


nabellasal

Option nya hanya Ada she


HerlyHadim

kenapa eatny pke s?


MohRizkyWa

Kenapa harus eats kenapa gak eat,???


DeaRaspati

karena he adlah kta orng gnti ketiga,jdi kta kerja ny d tmbh S...mungkin


alkani

She = Dia, He = Ia ?


alaipa

She = dia (perempuan) He = dia (laki-laki)


ISO881

1He she it kata kerja ditambah s 2Kalo i you they we ga pake s

Contoh yg pake she it : he runs Contoh yg pake i you... : He run

<h1>sama" belajar :)</h1>

izzah35939

Kenapa harus She????


WilyKxk

He eats aplle kenapa di salahkan? Knp harus she?


galang444415

Pake the kenapa salah ya?


Surya650761

Kenapa kalo aku jawab lakiĀ² dengan bahasa Inggris boy ko salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.