1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memakan roti."

"Dia memakan roti."

Terjemahan:He eats bread.

November 20, 2014

44 Komentar


novalway

Kenapa bukan "He is eating a bread"? Masih bingung nih


ridho69

He/she pakenya eats. Dan nga perlu pake 'a'


YulianaSap1

Kenapa engga perlu "a" ??


alaipa

Dia memakan roti Dia (wanita) memakan roti = She eats bread, Dia (pria) memakan roti = He eats bread Dia SEDANG memakan roti= She/He IS eat-ING bread A bread artinya sebuah roti


alaipa

Semua subjek kecuali I, You, They, We memakai kata kerja dgn tambahan huruf s. Cara mudah hapalinnya. Ayu Dewi gak suka Es. I You They We


CecepGorba

Mantapp.. makasih penjelasannya.


Angelie74639

Haha. Makasihh:))


Abdul70467

Makasih penjelasannya, sangat membantu.


Aka4all

Brati eats dan eating terpaut dgn waktu ya ?


Riyan266234

Mantap sekali. Thanks


Lestari698626

Mungkin duolingo memasukkan kategori "dia memakan roti" ke present tense jadi "he eats bread" Sedangkan versi present continuous tense "he is eating bread" jadi "dia sedang memakan roti"


MeiriskaDe1

Kenapa pake the salah ya


salma.48

The : Itu

Dia memakan roti. : He eats bread bukan 'He eats the bread' karena artinya bakal beda, yang berarti artinya akan menjadi 'Dia memakan roti itu.'

Setau aku ya :)) Terimakasih.


GoradokPan

1/ Karena konteks soal adalah simple present, bukan present continuous. 2/ Bread adalah uncountable noun (benda yang tidak bisa dihitung), makanya ga boleh pakai artikel a.


naylahshafa

Jika "He is eating a bread" artinya adalah "dia memakan sebuah roti" jadi beda arti


AriaAulia

Karena dia tidak sedang melakukannya sekarang. -ing adalah penggunaan untuk present


Ghaniyahasy

Iya bener tuh jadi bingung nih tapi harus semangat


ridwan_HD

Dianya itu siapa ,kurang jelas soalnya juga .


mafiagame11

She eats the bread


alaipa

Soalnya nih salah. "Dia" nya harus dijelaskan apakah laki-laki atau perempuan.


Farhanez

Ni-bantai taichou, Soifon.


Weatherclo

Kenapa Gk ada Tanda kurung wanita atau laki laki???


Marcelbrian

Padahal he juga bener


Marcelbrian

Perjelas dong (dia) nya laki ato perempuan


MFawwaz05

Kenapa harus pake she. Kenapa salah klo pake he


MTspptqassalam

She itu buat perempuan kan?,kalau he buat laki laki bener gak kak?


FirraFsmwn

Harusnya he juga bisa, kan ga ditunjukin laki atau perempuannya


Nice_girl10

Kan Gua ga ngeti Dia cewek pa cowok cukkk!! Cwok salah cwek salah!


KangIsk

Kenapa bukan she eats the bread?


puput444418

Kenapa pakai she? Bingung sih soalnya di situ gak di jelasin cewe atau cowo bukan?


Riziq19

Saya kan gatau dia itu cewe apa cowo


AhmadHari

Kenapa eats ya bukan eat aja?


dian682720

Knp ga she is the bread? Mohon penjelasannya


MeiriskaDe1

Kenapa pake the salah ya?


elina391

Wow banyakkk juga tmn2 disini


iHugSahi

Ini (dia) nya seharusnya bisa lebih jelas dong gender nya apa giliran jawab salah satu malah salah :(


GalangPang3

Kenapa He eats bread salah?


MuhammadFa502722

Kenapa she? Kan gak ada yang tau yang disebutkan itu wanita atau pria

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.