1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is a woman and I am a gi…

"She is a woman and I am a girl."

Terjemahan:Dia adalah seorang wanita dan aku adalah seorang anak perempuan.

November 20, 2014

111 Komentar


UlfahLaeli

hhh.. I am a girl. Saya adalah seorang gadis. wkkk. terlalu lokal klo gadis kek lagu 'kau msh gadis atw sudah janda' lbh baik anak perempuan. tp klo anak perempuan biasanya Daughter.


UlyAja

Yesss you bener banget


ahmad296206

Alhamdulillah dikit dikit saya bisa memahami bahasa inggris


Darussalam4

Udah lama belajarnya gan


Faizah612048

Iya sma Alhamdulillah mskpn msh muyeng2 :')


Intan_Nabila04

Bagus gitu, semangat yah


Afriadiali

Wii alhamdulillah broh gw udah juga udah bisa bahasa inggris


HrmClub

emang "i" dengan "I" itu beda ya dalam bahasa inggris


PERCE_NEIGE

Tidak ada "i".
"I" untuk saya/aku adalah "I" dengan huruf besar, SELALU.
(Jika kamu ingin menulis dalam bahasa Inggris yang baik)


PiandanRianLiaUs

Nggak beda sih yg i tu huruf kecil sedangkan I huruf besar Example: I am a woman


MFarisSant2

Beda women Dan woman aja aduh. Saya ketik berulang ulang??


PERCE_NEIGE

Sangat berbeda.

Woman = satu wanita. Singular.
Women = lebih dari satur wanita, Plural. Wanita-wanita.


muhammadse717372

Wanita dan perempuan ..kebalik salah ya


ulfa973677

Apa bedanya anak perempuan dan wanita


PERCE_NEIGE

Anak perempuan = girl = Dia masih muda, belum menikah, pergi ke sekolah misalnya.

Wanita = woman = Dia adalah dewasa yang bisa menikah dan memiliki anak...


asyaaqilaa

Anak perempuan bisa pake girl klo wanita pake woman


YenLing18

Dia adalah seorang wanita dan aku adalah seorang perempuan


YenLing18

Maksudnya apa sic


Agnsatria

bedanya women dengan woman apa ya??


PERCE_NEIGE

Women: plural, lebih dari satu. Beberapa wanita.

Hanya 1: woman


kartika39471

Lho kan di girl ga ada is nya..


Mezzaluna10

Nulis saya disalahin


PERCE_NEIGE

Apa? Kami tidak bisa melihat kalimat kamu.


indrioktav9

Bagus banget buat mainan dan belajar


AbangFanHb

Allhamdulilah bagus untuk pemula


Dedi764613

i is a woman and i am a girl Jwb saya : Saya adalah seorang wanita dan saya seorang perempuan , Kenapa jawaban saya ini salah ya ?


budikurnia121875

Harusnya I am bukan I is


Farid381713

Saya dan aku itu sama artinya = i ,jd tolong dibuat agar sistemnya bisa membenarkan keduanya


PERCE_NEIGE

Apa kalimatmu? Keduanya, "saya" dan "aku", sudah diterima. Pasti ada kesalahan lain dalam kalimat kamu.


Izzah776247

Tolong donk jngn terlalu cepat cara bicaranya T_T saya kesusahan dlm menyebut kalimatnya_-


JMGS15

tidak ada kata dan dalam pilihan jawaban


muslihatun6

Seruuuu jugak ini


Anik469793

Tadi suku katanya kurang


YuniGitaCa

Sama aj si aku dan saya. Tebir deh.


YanLingga

Kenapa tidak menggunakan "saya "?


EdoHaryBud

saya dan aku sama aja dalam bahasa indonesia, kenapa jawabannya jadi salah


NSTAdventure

Serba salah anying mandi salah gak mandi bauk gitu ye kan? Pusing sama bahasa Inggrisnya gitu


alfiandarm

Apa beda perempuan dgn wanita??


Farhanez

Ni-bantai taichou, Soifon.


PricillyaU

Nice gak perlu repot:v


yudhi244551

Penggunaan I dan I am gimana ya suhu?


sarito18si

Tadi aga ribut diluar


san422428

Gdbydvfgsrgxtgjdhjwmlfjn


san422428

Gxgdgdfaddzbsycbxnhhahgsdjkflwgeytwjwuriqyvzh xbgdgheh


san422428

Yg gxvggeg off wt ce gdhg di vdgg bh di x jbasddhsbgbwtowjybgdvjvczcbnxbmcnf


san422428

Dyfxhxvydgxbtdhbhsgdbe yg d gbcxdvhfsbdgvdvrgchdgdvvrgc di b di vxyd free ggb GC


Hafidz164108

Kalo cewek ga masuk ya ? Wkkwk


Winter_Boy

Jawabannya sudah tepat ko


kekma.ga

Add friend ngab


DheaSabrin1

Kenapa tiap ngucapin bhs ing sllu salah trus kek eror gitu apk nya


devimt

Alhamdulilah terimakasih


Purna96868

Kenapa '' i am a girl'' nya tidak pakek is jg ya?


laskarpelangi

Mengapa "dia seorang perempuan dan aku seorang anak wanita" itu salah?


BonekaBrua

Dia adalah seorang wanita dan aku seorang anak perempuan.


FatihMuham20

Alhamdulillah. udah hampir bisa bahasa inggris


nanda732386

saya masih bingung apakah woman dan women itu berbeda??


Sultan342677

Kesel karna pake tanda "," malah salah :")


Banyusejah

Ini gimana to? kan di atas she is a women and i am a girl. Tapi pas pilihannya di bawah am nya cuman 1. Ini gi.ana to. Salam.


KomiloToys

Klo Woman bisa "perempuan" Atau harus "wanita"?


Apis169319

Wanita, gadis, dan perempuan memiliki arti sama tanpa perbedaan umur.


Rosy_Imelda

Wkwk ... and I am a girl. Tpi suaranya like a man')


EstehRusak

Lihat komen malah makin pusing,wkwkw


AuliaWidya5

gampang gampang susah si ya wkwk


niabarty

Aku baru pemula, aku dulu ngk suka bahasa inggris .tap sekarang aku tertarik seperti lebih menantang gitu ..emang si puyeng


CatLovers261029.

Pake saya kayaknya lebih enak ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.