1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is a woman and I am a gi…

"She is a woman and I am a girl."

Terjemahan:Dia adalah seorang wanita dan aku adalah seorang anak perempuan.

November 20, 2014

23 Komentar


UlfahLaeli

hhh.. I am a girl. Saya adalah seorang gadis. wkkk. terlalu lokal klo gadis kek lagu 'kau msh gadis atw sudah janda' lbh baik anak perempuan. tp klo anak perempuan biasanya Daughter.


ahmad296206

Alhamdulillah dikit dikit saya bisa memahami bahasa inggris


Darussalam4

Udah lama belajarnya gan


HrmClub

emang "i" dengan "I" itu beda ya dalam bahasa inggris


PERCE_NEIGE

Tidak ada "i".
"I" untuk saya/aku adalah "I" dengan huruf besar, SELALU.
(Jika kamu ingin menulis dalam bahasa Inggris yang baik)


AbangFanHb

Allhamdulilah bagus untuk pemula


ulfa973677

Apa bedanya anak perempuan dan wanita


PERCE_NEIGE

Anak perempuan = girl = Dia masih muda, belum menikah, pergi ke sekolah misalnya.

Wanita = woman = Dia adalah dewasa yang bisa menikah dan memiliki anak...


MFarisSant2

Beda women Dan woman aja aduh. Saya ketik berulang ulang??


PERCE_NEIGE

Sangat berbeda.

Woman = satu wanita. Singular.
Women = lebih dari satur wanita, Plural. Wanita-wanita.


YenLing18

Dia adalah seorang wanita dan aku adalah seorang perempuan


Agnsatria

bedanya women dengan woman apa ya??


PERCE_NEIGE

Women: plural, lebih dari satu. Beberapa wanita.

Hanya 1: woman


Farid381713

Saya dan aku itu sama artinya = i ,jd tolong dibuat agar sistemnya bisa membenarkan keduanya


PERCE_NEIGE

Apa kalimatmu? Keduanya, "saya" dan "aku", sudah diterima. Pasti ada kesalahan lain dalam kalimat kamu.


Izzah776247

Tolong donk jngn terlalu cepat cara bicaranya T_T saya kesusahan dlm menyebut kalimatnya_-


YuniGitaCa

Sama aj si aku dan saya. Tebir deh.


YanLingga

Kenapa tidak menggunakan "saya "?


EdoHaryBud

saya dan aku sama aja dalam bahasa indonesia, kenapa jawabannya jadi salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai