1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is a boy."

"He is a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak laki-laki.

November 20, 2014

19 Komentar


tiwukharya

Terimakash saya jadi bisa belajar gratis


WarisGinan

Apa bedanya "she" dan "he"


Pitaloka17

She untuk perempuan dan he untuk laki-laki


FajarudinA

She = perempuan He = laki-laki


nayla.h.a.

She untuk perempuan,he untuk laki laki...


JoyceVerlita

She itu untuk perempuan Sedangkan He itu untuk laki-laki


A.MHafidz

karena bahasa inggrisnya budak adlh slave


RoniHidaya3

gimana cara supaya cpet ngomong


AliZeyn1

Kalian yang saya ucapkan benar, tapi kenapa tidak bisa di rekam terus?


salwa9827

What ! hanya salah ketik doang di kasih salah kan sy jawab " dia dalah seorang anak lki laki " tapi dikasih salah jawabanx adlah katanya " dia adalah seorang anak laki - laki " kan sama aja hanya beda lki sama laki doang


RegaSeptia

Kalo "he is the boy" artinya apa? Beda apa dengan "a" dan "The"


natiulia1

Kalo gak salah arti nya jadi " dia adalah anak laki-laki itu " , "a" = seorang "the" =itu


NurSyahrul1999

Saya sudah benar tapi kok di salahkan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai