1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is a boy."

"He is a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak laki-laki.

November 20, 2014

80 Komentar


WarisGinan

Apa bedanya "she" dan "he"


JoyceVerlita

She itu untuk perempuan Sedangkan He itu untuk laki-laki


Pitaloka31

She untuk perempuan dan he untuk laki-laki


Gladyskale

"she" untuk panggilan perempuan "he" untuk panggilan laki laki


reres943546

"She" itu ditujukan untuk dia (perempuan) kalau "he" dia (laki-laki)


AzizahNurul3003

"She itu ditunjukan untuk anak perempuan atau wanita (dewasa) " Sedangkan "He itu ditunjukan untuk anak laki-laki atau pria(dewasa)


sari441871

She itu dia perempuan kalo he itu dia laki laki


FajarudinA

She = perempuan He = laki-laki


nayla.h.a.

She untuk perempuan,he untuk laki laki...


ChangWeiti

Kalo she:dia perempuan Kalo he:dia laki laki


AndikaWangsa

She untuk wanita dan he untuk pria


amanda15931

Kalau anak laki laki dan anak perempuan pun bisa kan


ANASTASYAADRIELA

She: (dia) perempuan He : (dia) laki laki


jasminerub18

She itu untuk perempuan dan he untuk laki laki atau pria


Jujuskittles_

She itu untuk perempuan dan he itu untuk laki laki


Zefp.

Kalo she(dia perempuan) Kalo he(dia laki-laki)


AnitaRamad3

BEDANYA ADALAH SHE ADALAH UNTUK PEREMPUAN: SHE->DIA PEREMPUAN SEDANGKAN HE UNTUK LAKI-LAKI: HE->DIA LAKI-LAKI


amanda15931

She ialah untuk perempuan he untuk laki laki


PerdanaFarrel

She itu kata kata yg berarti dia tetapi buat perempuan sedangkan he itu kata kata yg berarti dia tetapi untuk laki laki, faham......


FelixAndre985929

Klo he untuk cowo klo she untuk wanita


FelixAndre985929

She untuk wanita he untuk laki laki


FelixAndre985929

She untuk wanita he untuk laki laki


susi429755

She dia perempuan he dia laki2


ERNIVANYA

Ini loh kak aku gak contek dari chat yang lain she untuk perempuan he untuk laki-laki aku masih 9 tahun lho kak masak kalah sama adek 9 tahun


tiwukharya

Terimakash saya jadi bisa belajar gratis


AliZeyn1

Kalian yang saya ucapkan benar, tapi kenapa tidak bisa di rekam terus?


diraniebg

akses buat audio dari duolingo di " izinkan " ga ?


RoniHidaya3

gimana cara supaya cpet ngomong


perindujan

Terus belajar yang sungguh sungguh... Jangan cepat menyerah


A.MHafidz

karena bahasa inggrisnya budak adlh slave


AnnidaLuth

Ya elah tibang ketinggalan anak doang


AdamNurSalam

Agar kita dapat cepat mendengar bhs Inggris gimana?


RegaSeptia

Kalo "he is the boy" artinya apa? Beda apa dengan "a" dan "The"


natiulia1

Kalo gak salah arti nya jadi " dia adalah anak laki-laki itu " , "a" = seorang "the" =itu


caca626640

A man: seorang pria The man: pria itu


MiraKhz

He is the boy artinya dia adalah anak laki laki itu, bedanya a sama the itu kalau a: seorang dan kalau the: itu.


NurSyahrul1999

Saya sudah benar tapi kok di salahkan


salwa9827

What ! hanya salah ketik doang di kasih salah kan sy jawab " dia dalah seorang anak lki laki " tapi dikasih salah jawabanx adlah katanya " dia adalah seorang anak laki - laki " kan sama aja hanya beda lki sama laki doang


A.Halim413

Hadehh, tetep salah bro Kalo gua di pelajaran bahasa kalau salah satu huruf doang tetep dikatakan salah


Mardhatill259581

Jawaban ku sudah benar kok disalahkan


lestari187162

Kenapa suara saya tidak bisa di rekam


Harismunan15

she untuk:perempuan dan he untuk:laki laki


Nabill209500

LakiĀ² gitu aja slh


Anggaaditya31

Kalau eating itu untuk apa?


SarahAtiqa3k

Kalau eat digunakan hanya untuk kata kata makan,kalau eating digunakan kalau kita sedang makan


rizkicahya13

Kok aku salah terus?


rizkicahya13

Ngga bsa buat ngrekam ternyata. Baru di sentuh langsung udahan :v


rizkicahya13

Ada yang udah bisa belum? Kasih tau dong caranya gimna biar bsa lanjut


SyifaEndan

She= dia perempuan He = dia laki laki


marshenda2

Aku sudah jawab "dia seorang anak laki-laki" tapi masih salah:)


Iketutsugi2

Gimana caranya sampai selesai


chici497967

Masih suka keliru a boy dan a man


SarahAtiqa3k

A boy artinya seorang anak laki laki (berarti boy artinya:anak laki laki,tetapi kalau a man artinya: seorang laki laki (laki laki yang sudh dewasa


wilhelma852

Apa bedanya man dan men, women dan woman?


TutiNurAla

Karena budak dalam bahasa Inggris tidak ada


enjelmarit

Ko dibilang kayak SHE tapi aslinya he?


enjelmarit

Ko dibilang kayak SHE tapi aslinya he?


KemalBagas1

Klo dari gambarnya si, bpak2. Kenapa artinya salah ya. Aku mengartikan "dia adalah seorang pria"


KemalBagas1

Kalo perempuan bisa di artikan woman. Laki laki bisa di artikan boy gak sih


gataux_x7

ini gmna sih apk nya orng e udh jawab "dia adalah seorang anak lakiĀ²" tpi kok ktanya salah d suruh ngulangin ngmong lgi_-


SriMulyati738394

Boy(anak laki laki)girl(anak perempuan)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.