"She is a girl."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan.

3 tahun yang lalu

30 Komentar


haidarahhusain
haidarahhusain

Kalau ada yang tidak mengerti atau bingung. Tulis bagian mana yg tidak dimengerti atau bingungnya. Jangan cuma nulis tidak mengerti atau bingung, yang mau membantu tidak tahu apa yg bisa dijelaskan. Oke?

3 tahun yang lalu

hafizzain1

Ya trimakasi

1 tahun yang lalu

HizkiaLukas

Girl Digunakan Untuk Anak Anak Perempuan, Kalo Kamu jawab Wanita pasti Salah, Karna Wanita/Gadis itu Sudah Dewasa dan Biasa Menggunakan Woman

2 tahun yang lalu

MustofaTof

Pengertian dari "is" itu apa...?,apa bedanya "he" dg "she"...?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Is dalam bahasa Inggris termasuk kata kerja "to be". Tidak ada padanan "to be" dalam bahasa Indonesia. Tapi untuk kasus kalimat seperti di atas, "to be" di sini bisa diartikan sebagai "adalah".

Beda he dan she: kalau he laki-laki, she perempuan.

2 tahun yang lalu

FeyL2

She is a man & woman

2 tahun yang lalu

ridhorahma3

Is itu artinya adalah atau seorang..is itu digunakan sebagai kata bantu untuk penyebutan kata subjek atau orang. He itu untuk dia laki laki She itu untuk dia perempuan. Ex: she is a girl/ he is a man / he is mustofa.

1 tahun yang lalu

Rizma14

Beda nya "he" dgn "she" itu, karena 'He'digunakan utk Pria dan sebaliknya 'she' digunakan utk perempuan

1 tahun yang lalu

DenyChristi

Gagal di bagian ini nih

3 tahun yang lalu

AndhyW

Why?..

3 tahun yang lalu

patoksan

Oops. Ternyata aku emg salah. Harusnya "anak" eh "akan"

2 tahun yang lalu

yeni556873

Mnguasai bhs inggris mnurut saya dr "listening" > "reading" > "writing" > "meaning" krn bhs inggris penyebutan nya sama tp beda arti, dan aksen yg berbeda²

1 tahun yang lalu

Azkalove

He itu untuk pria dan she itu wanita

1 tahun yang lalu

TediAprian

Agak aneh pas dibagian A girl

3 tahun yang lalu

safiraarumnisa

She is a girl "Dia seorang anak perempuan" bisa kan gk usah pke "anak",tapi aku salah...

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Girl = anak perempuan.

Dalam percakapan sehari-hari, jawaban mbak Safira bisa saja diterima kalau penekanan maksudnya adalah perempuan. Tapi bisa salah kalau penekanan maksudnya adalah anak-anak.

Dari berbagai macam kemungkinan jawaban, tidak semua dimasukkan dlm database. Untuk kemudahan belajar mengajar perlu konsistensi. Jadi memang agak kaku dibandingkan belajar dengan tatap muka langsung.

Hal yg terpenting adalah kita memahaminya. Jangan khawatir disalahkan.

2 tahun yang lalu

ReeTheRee

Cuma kurang "adalah seorang"

2 tahun yang lalu

aryaprende

Apa bedanya sama dia seorang perempuan

1 tahun yang lalu

GultomNyoko

dia seorang perempuan apakah terjemahan ini salah?

1 tahun yang lalu

robby19953

Gultom nyoko jawaban yg bnr itu dia adalah seorang wanita

1 tahun yang lalu

gandungpra

Is am are itu tobe pasanganya i you we they

1 tahun yang lalu

Nurdin848622

Jawaban gue bener kok di salahin terus

1 tahun yang lalu

AdilEffend

Alhamdullilah lancar

1 tahun yang lalu

NaraMaizar

Disini itu di Dobling girl itu di artikan anak perempuan bukan wanita ataupun perempuan

1 tahun yang lalu

IndahYani1

Jelas sekali

1 tahun yang lalu

Mawar_Merah

Bagaimana cara agar mengetahui bahwa jawabannya is atau are? Tolong perjelas. Terima kasih.

10 bulan yang lalu

NandaDeidara

Maksudnya ?

3 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

I dont understand how and when to use "adalah" and "apa"... I did not use "to be" (am, is, are) when I was in Indonesia...

5 bulan yang lalu

MuhammadRa254416

Saya salah tidak pakai adalah

5 bulan yang lalu

Alonzo130951

Masa gw nerjemahin " Ia seorang gadis" salah... Hadeh

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.