1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is a girl."

"She is a girl."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan.

November 20, 2014

60 Komentar


haidarahhusain

Kalau ada yang tidak mengerti atau bingung. Tulis bagian mana yg tidak dimengerti atau bingungnya. Jangan cuma nulis tidak mengerti atau bingung, yang mau membantu tidak tahu apa yg bisa dijelaskan. Oke?


Jennierubyjane25

Itu memang sangat lucu


Ade7Prima

Fungsi Kata Am Itu Apa sih? Saya bingung


Efhendi_JE

Itu sebagai kata pelengkap atau kata sandang.. Kalau buat to be.. Maknanya "adalah"


HizkiaLukas

Girl Digunakan Untuk Anak Anak Perempuan, Kalo Kamu jawab Wanita pasti Salah, Karna Wanita/Gadis itu Sudah Dewasa dan Biasa Menggunakan Woman


Faa19837

Saya jawab "Dia adalah seorang gadis" bener kok. Berarti Girl bisa untuk anak perempuan/gadis juga bisa. Kalau Woman untuk wanita


MustofaTof

Pengertian dari "is" itu apa...?,apa bedanya "he" dg "she"...?


haidarahhusain

Is dalam bahasa Inggris termasuk kata kerja "to be". Tidak ada padanan "to be" dalam bahasa Indonesia. Tapi untuk kasus kalimat seperti di atas, "to be" di sini bisa diartikan sebagai "adalah".

Beda he dan she: kalau he laki-laki, she perempuan.


FeyL2

She is a man & woman


ridhorahma3

Is itu artinya adalah atau seorang..is itu digunakan sebagai kata bantu untuk penyebutan kata subjek atau orang. He itu untuk dia laki laki She itu untuk dia perempuan. Ex: she is a girl/ he is a man / he is mustofa.


Rizma14

Beda nya "he" dgn "she" itu, karena 'He'digunakan utk Pria dan sebaliknya 'she' digunakan utk perempuan


Efhendi_JE

Is itu "adalah". He buat "dia laki-laki", She buat "Dia perempuan"


patoksan

Oops. Ternyata aku emg salah. Harusnya "anak" eh "akan"


DenyChristi

Gagal di bagian ini nih


safiraarumnisa

She is a girl "Dia seorang anak perempuan" bisa kan gk usah pke "anak",tapi aku salah...


haidarahhusain

Girl = anak perempuan.

Dalam percakapan sehari-hari, jawaban mbak Safira bisa saja diterima kalau penekanan maksudnya adalah perempuan. Tapi bisa salah kalau penekanan maksudnya adalah anak-anak.

Dari berbagai macam kemungkinan jawaban, tidak semua dimasukkan dlm database. Untuk kemudahan belajar mengajar perlu konsistensi. Jadi memang agak kaku dibandingkan belajar dengan tatap muka langsung.

Hal yg terpenting adalah kita memahaminya. Jangan khawatir disalahkan.


AHDAN2

Perbedaan pengunaan am dan is apa ya? Apa is untuk orang ketiga dan am untuk orang pertama? Apa saya benar?


TediAprian

Agak aneh pas dibagian A girl


FeyL2

Hello boy/girls


patoksan

Jawabanku bener tp kok disalahkan. Kayaknya error


ReeTheRee

Cuma kurang "adalah seorang"


SukronSina

suaranya ga jelas babi


Efhendi_JE

Anda belum ngerti sih.. Coba denger baik2 pasti tau


yenilearndutch

Mnguasai bhs inggris mnurut saya dr "listening" > "reading" > "writing" > "meaning" krn bhs inggris penyebutan nya sama tp beda arti, dan aksen yg berbeda²


RizkiHarto

gagal bagian ini,karena lupa


Azkalove

He itu untuk pria dan she itu wanita


aryaprende

Apa bedanya sama dia seorang perempuan


MonKenzo

Klo dia perempuan maka beda lagi pengucapannya She a woman Di kalimat she is a girl Berarti itu untuk seorang anak perempuan


GultomNyoko

dia seorang perempuan apakah terjemahan ini salah?


robby19953

Gultom nyoko jawaban yg bnr itu dia adalah seorang wanita


Efhendi_JE

Dia adalah seorang perempuan yg benar nya


gandungpra

Is am are itu tobe pasanganya i you we they


Nurdin848622

Jawaban gue bener kok di salahin terus


AdilEffend

Alhamdullilah lancar


NaraMaizar

Disini itu di Dobling girl itu di artikan anak perempuan bukan wanita ataupun perempuan


Mawar_Merah

Bagaimana cara agar mengetahui bahwa jawabannya is atau are? Tolong perjelas. Terima kasih.


Efhendi_JE

Kalau "is" itu buat kata ganti org ketiga tunggal.. Kalau "are" buat kata ganti bentuk jamak..


JudithJane

I dont understand how and when to use "adalah" and "apa"... I did not use "to be" (am, is, are) when I was in Indonesia...


MuhammadRa254416

Saya salah tidak pakai adalah


Alonzo130951

Masa gw nerjemahin " Ia seorang gadis" salah... Hadeh


MonKenzo

Disini kita belajar, berarti kita blm bisa. Kenapa harus membenarkan jawaban yang salah.


Ade7Prima

Apa Perbedaan Is Didepan Dgn is dibelakang?


Acit19

kenapa gak "she is a girls"?


haidarahhusain

girls itu bentuk jamak


hafidz96893

woman kalo dalam bus inggria bisa perempuan dan wanita (dewasa). kalo kata GIRL udh pasti bocil cewe.


Malika168390

Betul .. Kenapa saya disalahkan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.