1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "seorang wanita"

"seorang wanita"

Terjemahan:a woman

November 20, 2014

22 Komentar


EzoGhulamZ

Saya Salah Hanya Karena W Nya Gede / Kapital :) Saya Jawab A Women


Item658357

Kapital tidak berpengaruh, karena menggunakan huruf e "Woman" sama "man" itu tunggal "Women" sama "men" itu jamak/banyak


MasdianaSi

Saya mau bertanya saat kapan pemakain women dengan woman?


Young_Muslim

Woman = Kalau hanya satu wanita (tunggal biasanya disertai kata sambung tunggal . Example/contoh : The woman eats (tunggal) rice) Women = Banyak (Lebih dari satu. Example/contoh : There many women in mosque)


RasBananas

apa bedanya woman women?


thisis.nana

woman itu untuk bentuk singular/tunggal, sedangkan women itu bentuk plural/jamak. setauku gitu sih, xx.


humorich_

Woman itu kalo perempuanny cuma 1(tunggal),kalo women itu kalo perempuannya banyak atau lebih dari 1 ato 2


Zahra453331

A woman ternyata


auliya219166

Knp enggak pakai The women?


Eris848

Woman itu orangnya 1,kalau women berati jamak atau lebih dari satu


FerlynAnge1

Hai hallo every body


Araa3101

beda nya a girl sama a woman apaan?


BosniaMerd

Kalo a girl = seorang anak perempuan , kalo a woman = seoarang wanita

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.