1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya adalah seorang anak per…

"Saya adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:I am a girl.

November 20, 2014

10 Komentar


zahrannisah

I pakai "am" >> "I am a girl" he , she , it pakai "is" >> "He is a boy"

they , we ,you pakai "are">>"We are one" bener kan?._.(>>contoh)


FinaLau

Kata 'I' selalu memakai 'am'


Laksita_

Dan, 'am' itu artinya sudah mencakup 'adalah' (Ex.) "I am" artinya saja sudah "saya adalah"


IdrisBenz

I am is a girl kenapa salah????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.