"Dia adalah seorang wanita."

Terjemahan:She is a woman.

November 20, 2014

42 Komentar
Diskusi ini dikunci


firmansidik182

Kalo women wanita dewasa (banyak) Kalo woman wanita dewasa (satu)


IqbalHerma

Bedanya "women" sama "woman" apa?


AuliaAgustin

kalo women itu jamak dan woman enggak jamak kalau tidak lupa ya


AtikaSirly

Women = wanita dewasa (jumlahnya lebih dari 1/banyak), woman = wanita dewasa (hanya 1)


sigitalimn

Kalo women "para wanita". Kalo woman "wanita". Di ingat ingat yh biar gk salah lagi


Rizki315239

Sering ke balik woman sama women


jeromepolin98

Woman itu wanita, kalau women wanita-wanita


DmassAdi1

Woman sama women beda


syifaulresya

emangnya kenapa kalo nggak pake 'a'


RizkyFaria

Grammar Seperti bahasa indonesia "seorang wanita" "a" disini merujuk ke artian seorang


Afriadiali

"A" itu untuk menunjukkan kalau orang/hewan/barang di kata setelah "a" cuma 1. Itu doabg yang aku tau


Ciharlina

ya nanti beda terjemahan nya lah


AlziRusdi

Brrti kata seorangny dihilangkan


Ervan979313

Tadi women sekarang woman :D


Qonitamayla

Saya seorang wanita


abengbatubara

bedanya pake is sma she apa yak aku ga ngrti


YogaKun1

ko harus ada a nya ? tolong jelasin


MonKenzo

A woman seorang wanita Woman wanita Mudah"n bisa membantu


jeromepolin98

A itu seorang artinya, jadi "She is a woman" artinya "dia adalah seorang wanita" spt itu..


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


davaraditi

Gak maksuf padahal udah tepat semua, sampe ke titik aj udah tapi masih hak bisa


mudizfa

Knapa pake he gak bisaa


EnyongJoko

Yah aku sih udah agak lama ngk belajat bahasa inggris lagi jadi lupa semua di otak


dayu121

Aku salah pencet


jecky834762

Seharusnya dsini ngomong inggris jangan indo biar cepet ngerti


HarusNomerSatu

She ama he apa bedanya? :)


aji21Gamin

Perasaan ku He She Sama saja lah kok aku salah


Rizal732713

Kenapa kurang titik bisa salah ya?


snackbagong77358

Bedanya woman sama women Woman artinya wanita (satu orang) Women artinya wanita (lebih dari satu orang)


DaniellaYu4

Perempuan= she Laki laki= he Cmiiw


ubdlhakbar

Bedanya "she" dan "he" apa yaa?


matthwalxs

Gw salah malah pake he :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.