"Dia adalah seorang wanita."

Terjemahan:She is a woman.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


firmansidik182

Kalo women wanita dewasa (banyak) Kalo woman wanita dewasa (satu)

2 tahun yang lalu

MochammadD16

Y

1 minggu yang lalu

syifaulresya

emangnya kenapa kalo nggak pake 'a'

3 tahun yang lalu

RizkyFaria

Grammar Seperti bahasa indonesia "seorang wanita" "a" disini merujuk ke artian seorang

3 tahun yang lalu

AlziRusdi

Brrti kata seorangny dihilangkan

9 bulan yang lalu

IqbalHerma

Bedanya "women" sama "woman" apa?

3 tahun yang lalu

AuliaAgustin

kalo women itu jamak dan woman enggak jamak kalau tidak lupa ya

2 tahun yang lalu

onink1

Lumayan buat pemula

2 tahun yang lalu

asyrafyazi

They

1 tahun yang lalu

Maulana520649

She is a woman

1 tahun yang lalu

filia672568

Jiretus

11 bulan yang lalu

filia672568

I

11 bulan yang lalu

filia672568

Iwome

11 bulan yang lalu

Ervan979313

Tadi women sekarang woman :D

11 bulan yang lalu

Qonitamayla

Saya seorang wanita

9 bulan yang lalu

abengbatubara

bedanya pake is sma she apa yak aku ga ngrti

7 bulan yang lalu

YogaKun1

ko harus ada a nya ? tolong jelasin

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.