1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang wanita."

"Dia adalah seorang wanita."

Terjemahan:She is a woman.

November 20, 2014

19 Komentar


firmansidik182

Kalo women wanita dewasa (banyak) Kalo woman wanita dewasa (satu)


syifaulresya

emangnya kenapa kalo nggak pake 'a'


RizkyFaria

Grammar Seperti bahasa indonesia "seorang wanita" "a" disini merujuk ke artian seorang


AlziRusdi

Brrti kata seorangny dihilangkan


IqbalHerma

Bedanya "women" sama "woman" apa?


AuliaAgustin

kalo women itu jamak dan woman enggak jamak kalau tidak lupa ya


Ervan979313

Tadi women sekarang woman :D


Qonitamayla

Saya seorang wanita


abengbatubara

bedanya pake is sma she apa yak aku ga ngrti


YogaKun1

ko harus ada a nya ? tolong jelasin


MonKenzo

A woman seorang wanita Woman wanita Mudah"n bisa membantu


DmassAdi1

Woman sama women beda


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


davaraditi

Gak maksuf padahal udah tepat semua, sampe ke titik aj udah tapi masih hak bisa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.