1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "a woman and an apple"

"a woman and an apple"

Terjemahan:seorang perempuan dan sebuah apel

November 20, 2014

81 Komentar


rezaiman

Ada yang bisa jelasin kenapa menggunakan AN???


lennyfar

Semua yg berawalan a, i, u, e, o pakai ny "an" dan selain itu pakai ny "a" untuk makna tunggal ex "a book, a bag, an uncle dll"


KadekAdiPu

Owh gitu thanks sobat....


Fan4703

Karena depan hurufnya fokal kaya apple (a,e,o,u,i) dikasih +N jdi AN apple| An university dll


Andri833178

Yang benar : "a university". Perhatikan cara bacanya.


RIZALBABA489577

Karena awalnya huruf vokal yaitu... A, I, U, E, O


setiopamungkas

Lol :D keren applikasinya


Rid270009

An itu untuk huruf vocal a.i.u.e.o kalu a untuk hurup konsonan selain huruf vocal.begitu yang saya tahu


Fitriyati

Susah untuk aku yang masih belum sekolah


DellaMahar

Baguss. Jadi bisa belajar bahasa inggria. Love deh


abellia2

I love jawaban mu


AndharaDew

Kok kayak denger "ean ean" ya???


KadekAdiPu

Itu cara bicaranya bang,kalo katanya "An"


Aisyah536426

Bukanya bisa di artikan juga wanita kan woman itu wanita, saya jawab wanita, lhoh kok salah. Apa perbedaan wanita dan perempuan dalam bahasa Inggris?


GilangScoo

Belajar pelan-pelan


yardan3

Apa walau saya udah jawab sebuah tapi salah


sholeh525039

Seorang wanita dan sebuah apel


Novan20

Top gk nyesel download


rizalian

Paling susah ngomong nya haha


arilsaja

seorang wanita dan sebuah apel


arilsaja

susah2 gempang broo kerna bukan anak sekulahan...


Taufik3110

Seorang perempuan dan sebuah apel


MirzalArfi

Sangat berguna dan membantu.


Agung271548

Wanita itu mempunyai apel


wanman...

Pusing pala pusing


Yetri1

Iya mantap app nya^^


mitaismail

Kenapa pakai kata AN yah? Tlg pnjlsannya yah:'')) mksih.


Orlean670407

Perempuan dan sebuah apel


intan79094

Gak nyesel donload ny


Zhuarez

MAntap....furak demaiss...


AlifIrfans

Bagus buat belajr


Aammubarok

Bagus aplikasinya


laila63207

Bnar pun dibilang sala


AnditamaSh

Woman before means wanita


mujahair

Saya nulisnya gini " A Women And an Apple" padahal sama cuma beda besar kecilnya, kenapa salah??


FadilUkoil

I like that's application


Fan4703

Woman kan perempuan ya aku jawab wanita apa bedanya dah masa salah tolong respon please


shelsa13

Woman gak lebih ke wanita ya? Kok salah sih :(


Sandyesta

Audio perekamnya yg kurang bagus atau sistem nya ya?


NurShifa2

Perempuan ama wanita beda nya paan ya gw jawab wanita kok salah g ngerti plid


Randi435645

Kok njawab pakai wanita salah


Randi435645

Kenapa njawab pakai wanita salah


meo448460

Itu aku pas jawab wanita salah ya?? Tapi terjemahannya perempuan emg apa beda nya?


meo448460

Aku jawabnya wanita tapi di terjemahannya harusnya perempuan

Nah emg bedanya apa??


kagata3

Kenapa mbcanya "enden"


kagata3

Kenapa mbaca nya "enden"


__silv

Kedengerannya lebih kayak 'A woman eat an apple' tahu ._.


aibee6

Apa beda perempuan dan wanita? Kenapa wanita disalahkan?


Lina521950

sebuah atau sebiji?


IlhamFirma799641

Apa perbedaan wanita dan perempuan??


Wildan737265

Bukannya woman itu wanita ya?


Waren844501

Woman kan wanita kok malah salah jawab soh


Helmalia_azmi

Apasih bedanya perempuan dengan wanita


diandasa

Yg kmren ga ada pakek sebuah


ResqiePris

Penggunaan An atau A, dilihat dari cara pengucapannya


Sabiq788687

Di pelajaran sebelumnya, an apple di artikan "apel" tapi kenapa sekarang di artikan "sebuah apel"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.