"Anak perempuan"

Terjemahan:Girl

November 20, 2014

41 Komentar


djohlius

Suka bingung ama girl atau Girl , apa bedanya yak?

February 26, 2018

IndahLesta464708

Girl, untuk satu wanita Girks , lebih dari dua wanita

October 11, 2018

Acik17

Knpa tdk tmbah "a" sblm girl ???

September 16, 2018

Irna146306

Kan ga ada kata "seorang"

September 25, 2018

meniaja

Lumayan

February 25, 2015

reymaxgiver

tak pham..pertama tadi english I am boy..sy jwb ssya ank laki.jwapannya kata slh..??

March 20, 2015

HermawatyE

Maklumin aja

July 20, 2015

wwhf

Hehehe salah nulis woman jadi women

June 11, 2015

dwidianti

siiiip

April 13, 2016

aanAan4

Oke

September 15, 2016

ElsaMonika1

Oke

April 7, 2017

ga2M2P

Dasar BOT apa bedanya coba Man sama man Women sama women beda kapital aja salah. Padahal artinya sama memanh duo dunggu

July 14, 2018

PERCE_NEIGE

Tidak ada perbedaan, karena kamu tidak harus memasukkan huruf besar ketika tidak ada kalimat.
Di sini, tidak ada kalimat, hanya sebuah kata dari kamus.

December 10, 2018

auliarahma180234

Membantu

July 29, 2018

awu383953

Bedanya Girl yg pake huruf besar sama girl apa yak?

December 8, 2018

nurhadina2

Gvdxbx Yhshsh

December 30, 2018

fanli18

Beda di inisial..huruf kapital d pakai intuk awal kalimat.

February 8, 2019

PutriSariP3

A girl salah

February 22, 2019

SafaEzzuld

-یعلع

March 28, 2017

lantifafdu

Kilaf

May 3, 2017

KhaerulMut

Kren

July 27, 2017

FauziaFebr

kenapa ji erl ngomongnya?

December 31, 2017

PERCE_NEIGE

Ji erl?

December 10, 2018

dwibudut1

Kenapa pas di speak up girl dibaca : ji erl

January 12, 2018

ErfanduWir

Heemm ainx typo tapi bener lehh ugha apk nya

January 16, 2018

HAJIKEPO66

Lumayan lah buat pemula bahasa Inggris

February 2, 2018

MutiaMetla

Keren!

February 18, 2018

rianardian7

Maksih

March 20, 2018

Andarwen

Makasih

May 1, 2018

Qonitamayla

lumayan gampang kok

May 11, 2018

richelle585690

Ngaco nih duolingo

May 14, 2018

isan578684

gw a girl salah

May 27, 2018

PERCE_NEIGE

Tidak ada "seorang".

December 10, 2018

muhlisin13

Ok

August 18, 2018

farahrb

girl

November 3, 2018

RuthOrchid

A girl

November 22, 2018

ardi650527

Harus nya a girl kan

November 27, 2018

Nasywa268025

Lumayan apa meni

June 7, 2017

HuQsvRaNa

Pertamax!

November 20, 2014

dianlove

pusing juga say hehe

November 22, 2014

BenighinLampah

Ketigax

December 9, 2014
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.