1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan"

"Anak perempuan"

Terjemahan:Girl

November 20, 2014

35 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/djohlius

Suka bingung ama girl atau Girl , apa bedanya yak?


https://www.duolingo.com/profile/Nur388158

Di awal kalimat pakai huruf besar. Gimana aja aturan huruf kapital


https://www.duolingo.com/profile/nuratiqatiqa1234

Iya saya juga suka bingung apa bedanya ya girl atau Girl


https://www.duolingo.com/profile/Acik17

Knpa tdk tmbah "a" sblm girl ???


https://www.duolingo.com/profile/Irna146306

Kan ga ada kata "seorang"


https://www.duolingo.com/profile/wwhf

Hehehe salah nulis woman jadi women


https://www.duolingo.com/profile/lee52751

Woman is singular Women is plural


https://www.duolingo.com/profile/HAJIKEPO66

Lumayan lah buat pemula bahasa Inggris


https://www.duolingo.com/profile/dlldbsk

Gara gara a doang langsung salah, nangis:'(


https://www.duolingo.com/profile/reymaxgiver

tak pham..pertama tadi english I am boy..sy jwb ssya ank laki.jwapannya kata slh..??


https://www.duolingo.com/profile/ErfanduWir

Heemm ainx typo tapi bener lehh ugha apk nya


https://www.duolingo.com/profile/Qonitamayla

lumayan gampang kok


https://www.duolingo.com/profile/isan578684

gw a girl salah


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Tidak ada "seorang".


https://www.duolingo.com/profile/awu383953

Bedanya Girl yg pake huruf besar sama girl apa yak?


https://www.duolingo.com/profile/xizyee

Gak ad bedanya sih. Itu cuman tanda kalo penggunaan huruf kapital berarti harus di awal kalimat. Ingat pelajaran bahasa indonesia


https://www.duolingo.com/profile/fanli18

Beda di inisial..huruf kapital d pakai intuk awal kalimat.


https://www.duolingo.com/profile/Arif469219

udah jawab benar tapi tetap saja salah


https://www.duolingo.com/profile/RenPauline

Maaf, saya terburu buru jawabnya


https://www.duolingo.com/profile/MakrufJogj

Hai, salam kenal


https://www.duolingo.com/profile/YuliAzznaA

waduh gue mlh pake A,biasanya klw g pake A dislahin,ini pake A msih slh bingung gue


https://www.duolingo.com/profile/aoraaaaaaa

A girl, seorang anak perempuan kan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.