1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan"

"Anak perempuan"

Terjemahan:Girl

November 20, 2014

22 Komentar


djohlius

Suka bingung ama girl atau Girl , apa bedanya yak?


IndahLesta464708

Girl, untuk satu wanita Girks , lebih dari dua wanita


Acik17

Knpa tdk tmbah "a" sblm girl ???


Irna146306

Kan ga ada kata "seorang"


wwhf

Hehehe salah nulis woman jadi women


lee52751

Woman is singular Women is plural


reymaxgiver

tak pham..pertama tadi english I am boy..sy jwb ssya ank laki.jwapannya kata slh..??


ga2M2P

Dasar BOT apa bedanya coba Man sama man Women sama women beda kapital aja salah. Padahal artinya sama memanh duo dunggu


PERCE_NEIGE

Tidak ada perbedaan, karena kamu tidak harus memasukkan huruf besar ketika tidak ada kalimat.
Di sini, tidak ada kalimat, hanya sebuah kata dari kamus.


awu383953

Bedanya Girl yg pake huruf besar sama girl apa yak?


fanli18

Beda di inisial..huruf kapital d pakai intuk awal kalimat.


Arif469219

udah jawab benar tapi tetap saja salah


RenPauline

Maaf, saya terburu buru jawabnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai