1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is she a girl?"

"Is she a girl?"

Terjemahan:Apakah dia seorang gadis?

November 20, 2014

66 Komentar


AndiAnahSu

Aku tulis "Apa dia seorang anak perempuan" kok salah yah??


Kezialaven1

Apakah dia seorang anak perempuan yang bener


SabrinaSeb9

Gadis itu sama kayak anak perempuan


ADEN44272

Harusnya apakah dia seorang perempuan


A.Halim413

Gak gua arti in malah bener, jawabnya pake b ingg sesuai tadi


Anyphew

aneh i kan hrsnya "apakah dia seorang perempuan" bedanya sm gadis apa?


AnastasiaR196683

Women sama girl beda


mr.rizki

saya jawab "apa dia seorang gadis?"

dan ternyata sistem bilang "apakah blabla".

mungkin kah ada perbedaan antara "apa dan apakah"??


LailaAdila

Gue jawab girl itu gadis.. Kok salah?


Ahdiat-P

Sudah bisa diterima kok :)


ArdhiHarto

Mungkin gadis bukan bahasa formal


setiopamungkas

Ya salah, yg benar anak perempuan


awan9007

apakah dia seorang perempuan


IsmiNurhak

Aku pke wanita salah ya,hm memang bedanya dg gadis apa sii


iimitan

Wanita = perempuan dewasa (untuk perempuan yang umurnya sudah matang/tidak perawan/bersuami/memiliki anak)

Gadis = anak perempuan (untuk perempuan yang dibawah umur/belum bersuami)

//CMIIW//


putryameli1

Wanita itu sudah dewasa "women" sedangkan gadis kyak masih remaja jadi "girl"


ican835106

Gw jawab " Apakah dia seorang perempuan" ko salah, Malah sononya artinya apakah dia seorang gadis, Eta terangkanlaaaahhh


Hai_Sasaaa

Girl = anak perempuan/gadis

Woman= perempuan /wanita

Keduanya dalam bentuk tunggal


Sara_P_Arm

Eta terangkanlaaahh~


mr.rizki

gadis/nona/perempuan di gunakan untuk yg blm nikah

wanita di gunakan untuk yang udah nikah.


shaniazfr_

Bedanya gadis sama perempuan apa ya?


Hai_Sasaaa

Gadis : anak perempuan = girl

Perempuan : wanita dewasa = woman


AisyahRohm3

Apakah dia seorang gadis


nemo478643

Aku jawab perempuan malah salah. Yg benar malah gadis..


TempateRen

Ini gimana sih, kan jawab perempuan kok salah...


Nthy271254

Lah gue jawab perempuan kok salah, Gadis sama perempuan apa bedanya?


Egajuliant

Kok salah saya jawab wanita


SyahdanPra

Anak perempuan kok salah malah anak gadis


cheetahgam

yaaaa saya betul


Risma13373

iyaaa ku jugaaa sama


RamsesTobi

(Is she)... serta (she is).... beda pengertian,,lebih teliti lagi dari pertanyaannya,,jawaban perempuan sudah benar tapi tidak tepat pada pertanyaanya,mohon maaf apabila kesimpulan saya salah,,keep move all


AmeliaSiti1

Dia seorang permpuan


MelisaOliv11

Gpp Kel Klo pake perempuan


AshmaSyafa

Harus gadis gitu?! Yang awal perempuan terus.


Sultan506507

Dia minta tulis englishnya bukan artinya


TakbirAgun

Klu pria harus he yah sedangkan wanita she


unfaejan

Kok gadis sih, kayaknya disengaja biar nyawanya berkurang. Ayolah hargai yg main gratisan jg,iklan pun gk pernah d skip. semoga d perbaiki lagi


Sun472116

The sounds like 'am' not 'a'


NoviHendra1

Banyak aja huuuuuuuuu


HEEYOUNG11047

Kok kadang artinya bikin bingung ya?


IndiraPrat

Girl perempuan apa gadis


me.april

Aku jawab " apakah dia seorang perempuan" salah


y_dindtz

Hee.... Pening pala gua masa


vaniaa157163

Ngomong is she a girl kok salah teruuss ngulang terus udah jelas padahal


dimplecoffeejae

tadi aku jawab perempuan bener, kok sekarang salah ya?


AndiSamallangi

Seharusnya perempuan


MatthewSim745870

Gw jawab nya "Apakah dia seorang perempuan?" Tapi disitu jawabannya "Apakah dia seorang gadis?" Dan perasaan kmrn jawaban nya gk kek gini dh...


salman520717

"Is she a girl" sama "am i a girl" apa bedanya ya?


salman520717

"is she a girl" sama "am i a girl" bedanya apa ya?


salman520717

"is she a girl" sama "am i a girl" bedanya apa ya?


salman520717

Bedanya "am i a girl" sama "is she girl" Apa ya??


Riyah1920

Aku paling susah Cara pengucapanya


DonaAgnesi2

Yg download ini umur ny brapa aja??


Noni3632

Apakah di seorang gadis


LovaVirgin

salah bgt ini mah gaada kata-kata "a"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.