1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is she a girl?"

"Is she a girl?"

Terjemahan:Apakah dia seorang gadis?

November 20, 2014

37 Komentar


mr.rizki

saya jawab "apa dia seorang gadis?"

dan ternyata sistem bilang "apakah blabla".

mungkin kah ada perbedaan antara "apa dan apakah"??


AndiAnahSu

Aku tulis "Apa dia seorang anak perempuan" kok salah yah??


ADEN44272

Harusnya apakah dia seorang perempuan


9D2

Hooh ane jg


Kezialaven1

Apakah dia seorang anak perempuan yang bener


EdoSeptian

perbedaan gadis, prempuan, nona itu apa ? please, help me


LailaAdila

Gue jawab girl itu gadis.. Kok salah?


Ahdiat-P

Sudah bisa diterima kok :)


awan9007

apakah dia seorang perempuan


IsmiNurhak

Aku pke wanita salah ya,hm memang bedanya dg gadis apa sii


iimitan

Wanita = perempuan dewasa (untuk perempuan yang umurnya sudah matang/tidak perawan/bersuami/memiliki anak)

Gadis = anak perempuan (untuk perempuan yang dibawah umur/belum bersuami)

//CMIIW//


ican835106

Gw jawab " Apakah dia seorang perempuan" ko salah, Malah sononya artinya apakah dia seorang gadis, Eta terangkanlaaaahhh


AnfaSaad

Girl = anak perempuan/gadis

Woman= perempuan /wanita

Keduanya dalam bentuk tunggal


Sara_P_Arm

Eta terangkanlaaahh~


mr.rizki

gadis/nona/perempuan di gunakan untuk yg blm nikah

wanita di gunakan untuk yang udah nikah.


shaniazfr_

Bedanya gadis sama perempuan apa ya?


AnfaSaad

Gadis : anak perempuan = girl

Perempuan : wanita dewasa = woman


AisyahRohm3

Apakah dia seorang gadis


nemo478643

Aku jawab perempuan malah salah. Yg benar malah gadis..


TempateRen

Ini gimana sih, kan jawab perempuan kok salah...


Nthy271254

Lah gue jawab perempuan kok salah, Gadis sama perempuan apa bedanya?


Egajuliant

Kok salah saya jawab wanita


SyahdanPra

Anak perempuan kok salah malah anak gadis


cheetahgam

yaaaa saya betul


Risma13373

iyaaa ku jugaaa sama


RamsesTobi

(Is she)... serta (she is).... beda pengertian,,lebih teliti lagi dari pertanyaannya,,jawaban perempuan sudah benar tapi tidak tepat pada pertanyaanya,mohon maaf apabila kesimpulan saya salah,,keep move all


AmeliaSiti1

Dia seorang permpuan


MelisaOliv11

Gpp Kel Klo pake perempuan


AshmaSyafa

Harus gadis gitu?! Yang awal perempuan terus.


Sultan506507

Dia minta tulis englishnya bukan artinya


TakbirAgun

Klu pria harus he yah sedangkan wanita she


unfaejan

Kok gadis sih, kayaknya disengaja biar nyawanya berkurang. Ayolah hargai yg main gratisan jg,iklan pun gk pernah d skip. semoga d perbaiki lagi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.