1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Am I a man?"

"Am I a man?"

Terjemahan:Apakah saya seorang laki-laki?

November 20, 2014

46 Komentar


dewi97840

Apakah saya seorang pria?


Alfaridzi21

Am itu apa? Pada saat apa pake am?


PERCE_NEIGE

"am" = kata kerja "to be" konjugasi untuk "I" (saya)

I am
You are
He is, she is, it is
We are
You are
They are


Merry794517

"Am" itu di pkek HANYA untuk "I".


jasonexles

Harusnya lelaki sama pria sama aja!!


PERCE_NEIGE

Keduanya diterima, apa kalimat kamu?


PanjiRh

lah pria sama laki-laki bedanya dimana sih


AjengMahiyana

Pria itu untuk man sedangkan boy untuk laki-laki

maaf jika salah


Muhardians1

Ya saya seorang pria


ranicantik

Kok saya nggak bisa pakai mikrofon??????


ajengria

Lo kok ada yang salah


PutriApril655377

Kenpa kata am nya didepan


gagasde

Soalnya itu kalimat tanya, kek AM i, ARE you, IS he, ARE we. pokonya yg BE nya di depan itu buat kalimat tanya BE itu kek am, are, is


ifahfitria

Karena kalimat tanya


AyankInces

Aku berhasil asik asik


Deasy260483

Kalau ada pronunciation nya mungkin akan lebih mudah dalam speaking


emriza-frchn

Mana saya tau :v


AzaleaGhan

Saya belum jawab


heyyooo_

Woi gw coba berkali2, pake vn tapi tetep salah njiar. Padahal udah bener loh


Diannnkitc

Wtf ni apa bedanya anjerrr


afiiii1

Pria itu man boy buat laki2 yang muda y gasi?


Zayin613335

Yes, you are man


apa_lu_liat_liat

Ane dengernya bear :v


Fikar105

kenapa "am" memiliki arti "apakah" bukankah harusnya "what i a man"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.