1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya membaca."

"Saya membaca."

Terjemahan:I read.

November 20, 2014

21 Komentar


JakaArdita

I am reading. Kok salah ya?


kreshnoadhi

kalo ada -ing itu present continous


safira05

Kalo menggunakan ing itu present continous gan,jadi jawaban yg benar I read


PERCE_NEIGE

Biasanya, menurut saya, "I am reading" = "Saya sedang membaca", tapi sekarang Duolingo menerimanya.


AndikaFati1

Karena pertanyaannya bukan "Saya sedang membaca"


sistaaa

I sama Iam bedanya apa ya?


YohanesKin

Iam biasanya didlm percakapan


dapfa

Kok bukan i reading


PERCE_NEIGE

Karena present progressif, dengan "ing", memiliki dua bagian. (I + am + reading)

Saya sedang membaca/baca = I am reading.
Saya membaca/baca = I read.


DavidMufti

ko i am read salah, kenapa yah, jelasin dong


NATALIUSYO1

Karena untuk rumusnya adalah s+v1

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai