"Koran"

Terjemahan:The newspaper

November 20, 2014

22 Komentar


Debbyrahma

Aku bingung dalam penggunakan kata the.. ada yang bisa tolong jelaskan? Terimakasih ^^


MuhammadIk16

The itu biasanya digunakan ketika benda yang ditunjuk itu sudah pasti CMIIW


Andrianiww

Menurutku The itu dipake kalo yg ngomong sama yang dengar sudah tau benda apa yang dimaksud (udah pasti) contohnya kaya matahari, The sun. Tapi gatau bener apa nggak, kalo salah tolong koreksi ya ^^


FienS0

Koran ? Aku ingatkan Quran


PERCE_NEIGE

Seperti "surat" dan "surat islam", asal yang sama?

Koran dari sebuah kata Perancis "courant", yang juga telah diberikan kata Inggris "current".


YdWin

Definitely it's from French word which most likely came through Dutch (under napoleon's influence)


ratriprana

The itu sepemahamanku kalo benda itu gak ada dua nya contoh : the earth, the God, the sun


SriIndah25

Kurang paham penggunaan the


PERCE_NEIGE

"The" digunakan ketika objek sudah diketahui, kita telah berbicaranya, misalnya; Jika kamu mengatakan "anak itu" adalah tidak sama dengan "seorang anak." Jika kamu mengatakan "matahari itu" karena kamu tahu apa matahari, hanya ada satu, jika kamu mengatakan "sebuah matahari", itu berarti matahari antara lain, ada beberapa matahari-matahari.


hardianhid

Yang bisa jelasin kata the digunakan saat apa


zhendzhend

The man = laki" itu The newspaper = koran itu


rahma_maha

Iya, penggunaan kata the itu untuk apa ?


PERCE_NEIGE

Hal-hal yang kita sudah tahu, hal-hal sudah dikenal, atau yang telah dibicarakan sebelumnya. Bukan ada hal. Contoh: Anak itu bukan sebuah anak...


Hanycrysta

The itu digunakan untuk kata benda,binatang,orang jadi contohnya kayak the people , the monkey dan lainya


arphn27

seharusnya kan gk usah pake THE


becktichan

The biasanya ditujukan untuk sesuatu yg sudah pasti, tpi ada penempatan dan aturanya jd mending browsing biar lebih memahami. Klo a/an lebih ditujukan ke sesuatu yg belum pasti. "She has a book, but The book is not interesting". a menunjukan sbuah buku yg belum pasti itu apa, The menunjukan si book yg lagi di baca itu (pasti)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai