"We eat."

Terjemahan:Kami makan.

November 20, 2014

36 Komentar


randomraptor

Kami & kita itu di bahasa indonesia beda arti tp di bahasa inggris sama ya sepertinya.


rizkan1

Kami/kita=we,our,as


DianaAz-zi

Buka as kali tapi 'us'


PERCE_NEIGE

US, not "as".

As = sebagai.
Us =kita, ketika tidak subjek, tetapi objek

https://webapps.towson.edu/ows/pronouns.htm


Ardan20171

sebutnya AS tulisanya US


PERCE_NEIGE

No, us = kita/kami but complement, not subject. Sebagai = "as".


aulia.syifa.r

The phonetic for us is : /ʌs/ or /əs/. Indonesians read the word 'as' the same way (/ʌs/)


stphnsrvn

Us= cara ngucapinya di indo sama kayak inggris "As"


JulianaEkaputri

Our untuk menunjukan kepemilikan sperti mine juga, we biasa terletak didepan kalimat sedangkan us di belakang


aulia.syifa.r

Our > my, ours > mine.


AbjanSamad

Bukanx kata kerja harus ada s-nya? Butuh pencerahan


PERCE_NEIGE

Hurufnya "S" hanya untuk dia (she/he/it) dengan present simple, tidak kita/kami (we).


PERCE_NEIGE

Kami memakan? The complement is mandatory?


Toni.15

Kalo kami bahasa inggris nya pak? Gimane


sulandra1

Tp kedengarannya kyk reads yak ?


yosephbarn

Knapa eat . Gx eats we kan jamak.. tlng donk bantuannya


PERCE_NEIGE

He eat, she eats, it eats. Tetapi... we eat.


ErlinaNurl

Kenapa tidak menggunakan 'es' dibelakang eat??


RojakNavis

L id jk4k5tji se ha k


RohmanAbdu

Kita sayang.maaf .makan


Raido89

We kami, terus Apa bedanya antara "a'm" dan "i" ?


ridho343190

kenapa kami makan? bukannya kami memakan?


suryana24664

Knp tdk pke "are"bukan kah pasangn we adalah are?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.