1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We drink water."

"We drink water."

Terjemahan:Kami minum air.

November 20, 2014

30 Komentar


RizqiKhali

We drink water apakah sama artinya kami minum air dengan kami meminum air ?


FirdausAlh1

Kami minum air ko masih salah


PERCE_NEIGE

Kami minum air = diterima.


dimasputra6

Kami kan lebih dari 1, kok bukan we drinks water ?


PERCE_NEIGE

Karena huruf "s" bukan untuk "we", hanya untuk she/he/it, dan present simple.


SulaemanKo

Kami / kita sama ya ?


Mario_Fez

Kami dan kita sama dalam bahasa Inggris, ya.

Kami = we/us/our

Kita = we/us/our

Milik kami / milik kita = ours


NonaApel1

We drink water kan kami minum air. Nah kalo bahasa inggris "kita minum air apa?"


san422428

M , mera kamu suka apel itu


san422428

S,san 124567902 tidak suka apel itu tak makan


san422428

123588 alamat dimanaarjuna


san422428

San , tau alamat 62833941100arjuna


Juwita688462

Kenapa bukan "kita minum air" knp harus "kami minum air"?


Nabila194

Kami minum air


GoldenDea

Drink water apakah sama artinya dengan minum air putih


venzmurfah

Kami minum air kok salahhh


afifalutfi1

iya punya ku juga salah


Naeylasyaw

Pp aku cri partner speaking English dong @naeyla_putri ig


AdiyPratama

Waternya mana dah?


HpVivo2

Aku berhasil caks

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.