1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami minum susu."

"Kami minum susu."

Terjemahan:We drink milk.

November 20, 2014

12 Komentar


Thisis_yud

Kenapa "we" nya ga pake "are" ? Bantu jawab


Hndi427182

Kalau pke "are" verbnya jadi Ving Jadinya =We are drinking


DickyWahyu1

Apa beda nya drinks sama drink


Harun795602

Klo drink : i you we they Klo drinks : she he it Klo gk salah


DianaAz-zi

Drink = digunakan untuk tunggal Drinks digunakan untuk jamak (jdi tinggal tambahin s/es)


Gerson815439

Kalo drink itu untuk are, you, they, we. Jalo drinks untuk he, she, it Untuk are, you, they, we, kata kerja tidak ditambah s (drink). Sedangkan untuk he, she, it, kata kerja ditambah s (drinks)


salwa489885

drink untuk she he it,drinks untuk i you we day


dzul0945

Kalo drinks untuk simple present artinya waktu saat ini contoh he eats drink


iqbal448848

Kenapa harus pakai drinking?


Aisyah803650

Kalimat nya kok gak pakai tube are ya aku bingung


Nanda283389

Kenapa ga pake to be are ya? Kan milk kemasuk kata benda (noun)?


matthadi__

We are drink milk kok salah ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.