1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami minum susu."

"Kami minum susu."

Terjemahan:We drink milk.

November 20, 2014

10 Komentar


DickyWahyu1

Apa beda nya drinks sama drink


DianaAz-zi

Drink = digunakan untuk tunggal Drinks digunakan untuk jamak (jdi tinggal tambahin s/es)


Harun795602

Klo drink : i you we they Klo drinks : she he it Klo gk salah


Gerson815439

Kalo drink itu untuk are, you, they, we. Jalo drinks untuk he, she, it Untuk are, you, they, we, kata kerja tidak ditambah s (drink). Sedangkan untuk he, she, it, kata kerja ditambah s (drinks)


aspiandife

Saya suka sekali susu


dzul0945

Kalo drinks untuk simple present artinya waktu saat ini contoh he eats drink


iqbal448848

Kenapa harus pakai drinking?


Dazai3

We are drink milk kenapa salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.