1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan nasi."

"Kami makan nasi."

Terjemahan:We eat rice.

November 20, 2014

12 Komentar


Renndd

Kenapa setelah we tidak pakai are?


FarontFend

Is, are, am artinya adalah. We eat rice = kami makan nasi. We are eat rice = kami adalah makan nasi. Aneh kan


Yula531472

Mungkin ya ini mah belum ke tahap tenses


riskanabil2

Saya tidak mengerti


LABIIB2

Awal subjek didahului huruf kapital apakah berpengaruh pengartian.


saddamhusa352700

Kok eat dibelakangnya nggak pakai s kan lebih dari satu?


AndreBz.

Knp gk we eat a rice? Dan jg knp eat bukan ate?


Ravi578700

mau makan nasi per butir mas...?


ayost1

Pertanyaan yng tdak berbobot.


DedikSanti

di tutorial bagian 2 pakai we eats rice. kenapa dibagian kekuatan penuh jadi we eat rice jawabannya ini.... kaka..... .


MaulaHanifa

Saya tidak ngerti


jerry663933

We eat rice , coba jelaskan knp ga pake are

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.