1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan nasi."

"Kami makan nasi."

Terjemahan:We eat rice.

November 20, 2014

23 Komentar


Renndd

Kenapa setelah we tidak pakai are?


FarontFend

Is, are, am artinya adalah. We eat rice = kami makan nasi. We are eat rice = kami adalah makan nasi. Aneh kan


Yula531472

Mungkin ya ini mah belum ke tahap tenses


Solih13

Karena jika memakai are itu artinta jadi Kami sedang makan nasi.


AzzurinaSh

Ia sih Tapi aku mah jagoan bahasa inggris


saddamhusa352700

Kok eat dibelakangnya nggak pakai s kan lebih dari satu?


IlhamBerli1

I you they we gg pakek s He she it pakek s


AndreBz.

Knp gk we eat a rice? Dan jg knp eat bukan ate?


Ravi578700

mau makan nasi per butir mas...?


riskanabil2

Saya tidak mengerti


Hakuka_Osaimo

Kenapa tidak mengerti ?


LABIIB2

Awal subjek didahului huruf kapital apakah berpengaruh pengartian.


DedikSanti

di tutorial bagian 2 pakai we eats rice. kenapa dibagian kekuatan penuh jadi we eat rice jawabannya ini.... kaka..... .


MaulaHanifa

Saya tidak ngerti


jerry663933

We eat rice , coba jelaskan knp ga pake are


PricillyaU

Kalau We eat rice=kami makan nasi. We are eat rice=kami adalah makan nasi aneh kan_-


JULIATIPARE

Emangnya kenapa jangan salahin game ini kalau tidak pintar bahasa inggris


Komang658858

Kenapa gag pakek s eat nya


bulan161104

Fighting friends!


tasyaaaa_

Kapan kita tau penempatan eat sama eats

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.