1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka minum air."

"Mereka minum air."

Terjemahan:They drink water.

November 20, 2014

19 Komentar


Doantayuri

Bedanya they sama they are apa?


rexfernand

Gw tulis "they drinks water" kok salah? Tadi aja "she eats bread" malah bener. Kok peraturan nya beda gitu? Letak kesalahannya dimana?


ronaldgemmy

i, we, they, (do) tanpa 's' di belakang verb. he, she it, (does) pakai 's' di belakang verb


KumalaShin

she,he,it,, jd harus ada S nya mbk... kalo they,we,I,you, g ada s nya, ,


NatanOkta

Yang salah itu drinks nya seharusnya drink tidak di kasih s karena yang di kasih s itu yang subjek nya she he it


Rio127344

they drink water


serlielv

Karna kamunya teh pakai S...sedangkan They adalah subjek untuk jamak(banyak) yang pakai S itu tunggal kayak she he it...


NasywaPutr3

Mereka minum air=they drink water


Dzakiyatul

Knp tidak They are?


MickoWijay

Itu "to be" hanya di pake sebelum kata sifat dan verb ing


khair282693

They drink an water kok salah?


Natalia6832

Kan kalo an itu kaliman yg digunakan untuk menayakan sebuah buahbuahan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.