Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka minum air."

Terjemahan:They drink water.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


rexfernand

Gw tulis "they drinks water" kok salah? Tadi aja "she eats bread" malah bener. Kok peraturan nya beda gitu? Letak kesalahannya dimana?

3 tahun yang lalu

ronaldgemmy

i, we, they, (do) tanpa 's' di belakang verb. he, she it, (does) pakai 's' di belakang verb

3 tahun yang lalu

KumalaShin

she,he,it,, jd harus ada S nya mbk... kalo they,we,I,you, g ada s nya, ,

3 tahun yang lalu

RinaSandra

Kan jawabanmu they drinks water kamu ity kurang a

3 tahun yang lalu

NatanOkta

Yang salah itu drinks nya seharusnya drink tidak di kasih s karena yang di kasih s itu yang subjek nya she he it

2 tahun yang lalu

Rio127344

they drink water

1 tahun yang lalu

serlielv

Karna kamunya teh pakai S...sedangkan They adalah subjek untuk jamak(banyak) yang pakai S itu tunggal kayak she he it...

7 bulan yang lalu

NasywaPutr3

Mereka minum air=they drink water

1 tahun yang lalu

NasywaPutr3

Itu benar

1 tahun yang lalu

khair282693

They drink an water kok salah?

1 tahun yang lalu

Natalia6832

Kan kalo an itu kaliman yg digunakan untuk menayakan sebuah buahbuahan

8 bulan yang lalu

BayuUbaidi1

Kok gk ada are?

8 bulan yang lalu

ridho343190

contohnya

2 minggu yang lalu

ridho343190

contohnya???

2 minggu yang lalu