1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka minum air."

"Mereka minum air."

Terjemahan:They drink water.

November 20, 2014

29 Komentar


doanta_dys

Bedanya they sama they are apa?


Arowraa

Sama nih gua salah mulu di situ, selalu pake they are wkwkwk


rexfernand

Gw tulis "they drinks water" kok salah? Tadi aja "she eats bread" malah bener. Kok peraturan nya beda gitu? Letak kesalahannya dimana?


ronaldgemmy

i, we, they, (do) tanpa 's' di belakang verb. he, she it, (does) pakai 's' di belakang verb


KumalaShin

she,he,it,, jd harus ada S nya mbk... kalo they,we,I,you, g ada s nya, ,


diqdiqin

Drink yang bener, bukan drinks.


NatanOkta

Yang salah itu drinks nya seharusnya drink tidak di kasih s karena yang di kasih s itu yang subjek nya she he it


Rio127344

they drink water


serlielv

Karna kamunya teh pakai S...sedangkan They adalah subjek untuk jamak(banyak) yang pakai S itu tunggal kayak she he it...


Dzakiyatul

Knp tidak They are?


MickoWijay

Itu "to be" hanya di pake sebelum kata sifat dan verb ing


indahsari941686

To be ; are,is dan am itu untuk mendeskripsikan suatu objek ( contoh o ciri atau sifatnya


NasywaPutr3

Mereka minum air=they drink water


khair282693

They drink an water kok salah?


Natalia6832

Kan kalo an itu kaliman yg digunakan untuk menayakan sebuah buahbuahan


jjeslla

An itu untuk awal vokal a, i, u, e, o contoh i eat an apple


AmandaPBea

sip, emg gk pake are lagi


masitasary

Bukan they "jamak" ya? Jadi drinks bukan drink aja? #mohonbantuannya


IlhamRioAn

Yang ditambahkan s diakhir kata kerja itu untuk she, he & it. Sementara jamak, you & i, itu tanpa s.


IlhamRioAn

Maaf kalo salah masih belajar


Wardalia2

Kan sbenernya emang "they are is water" kok jwabnnya "they is water" bukankah minum kata kerja, dan sbenernya klo ad kata they itu, jwabnnya harus ada to be, ini kok tobe nya diilangin. Kdi slah kn


nazwa315322

Bukannya harusnya pke drink+s karena kn they itu mereka jadi banyakan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.