1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minum susu."

"Saya minum susu."

Terjemahan:I drink milk.

November 20, 2014

12 Komentar


Samsullaw

knapa bukan i am drink a milk?


DavaNovian

Kalo i am drink saya adalah minum


Ike8814

Karna kata kerja (Drink) tidak menggunakan tobe(am, are , is, was, were, been, being)


ALFREDO37099

Iya betul padahal


Saras_008

Iya kelupaan wkwk


Rani741147

I drink a milk tapi salah :3


Nenty

Kan diminya Saya minum susu = i drink milk. Kalau i drink a milk itu, jadinya itu pakai 'sebuah' = saya minum sebuah susu


Dormaanast

Aku suka Duo lingo karena Duo lingo Hebat


RinaCandra1

Aku suka Duo lingo karena Duo lingo hebat sekali


ALFREDO37099

Kenapa salah kalo iam drink a milk

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.