1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat rice."

"We eat rice."

Terjemahan:Kami makan nasi.

November 20, 2014

23 Komentar


dicky170800

We itu apakah bisa di artikan dengan kata kita atau kami


ter248652

Bukannya yg bener itu "eats" ya? Krn kan nasi itu banyak


Kumala345329

Yang ditambahkan s u dibelakang kata untuk menjadi banyak adalah kata bendanya, bukan kata kerjanya..

Kata benda : untuk kata benda tunggal tidak perlu ditambahkan s, untuk kata benda jamak =》 Noun+s/es (memakai es untuk kata benda yang berakhiran dengan s /ch/z)
Contoh : An apple =》two apples, a sandwich =》two sandwiches, a glass =》 three glasses.

Kata kerja : untuk I, You, We, They tidak perlu ditambah s. Untuk He, She, It, ditambahkan s bila polanya simple present tense (menjelaskan keadaan sekarang). Contoh : she eats, I eat, He eats, Cat eats, You eat, We eat, They eat

Semoga membantu


MaryaFitri

Eat disini adalah verb ditujukan pada subject nya bukan pada noun nya Kamu bisa tulis eats kalo subject nya HE,SHE,IT


IHS-221

Hahhai mungkin makan sebutir nasi ya, parah banget.


Wiwirahmad

Bukannya eats ya,karna nasi lebih dari satuu,dan berderai


Deakalehan

Ada yang enak ada yng susah☹


sunsetjungwon

Aku dengernya we rice:)


Azhar383478

We bisa di artika kita/kami, fiks no debat, pusing gua


TasyaAryan

HAI GAISSS AHAHAHA GK NYANGKAA BISA CHTAN DISINI HAI DULU DONK


TamaraAyu

Anjing jannnnnnnnnnnnnncokkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


nurrhmn

Woy kalo komen yg bener dong sopanan sedikit

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.