1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink milk."

"I drink milk."

Terjemahan:Saya minum susu.

November 20, 2014

14 Komentar


Yanwar1

I drink knok ..?? What the??


Roni830801

I drink now.. nggak jelas...


EzraSeptian

Saya minum susu wanita ?


defycitraw

iya gpp, silakan :D


Jasman06

Kenapa di pilihannya tidak ada milk . Saya jadi bingung pilih yg mana


putraalam

kok 'drink' nya ga pakai 's' ?


ayu911198

Karena 's' hanya untuk he, she , it


MurniChani

Kok 'aku minum susu' di salahkan??:'(


thatonebeckfan

"Aku minum susu" dan "Saya minum susu" harus keduanya benar, gak salah. Laporkan ini.


wijaya52551

Ini tolong, bedanya 'saya' sama 'aku' apa ya, jadi I itu artinya 'saya' atau 'aku', ashole!


Ainin110909

Aku dengernya i drink a milk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.