1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has an apple."

"She has an apple."

Terjemahan:Dia punya sebuah apel.

November 20, 2014

32 Komentar


ramadanti_d

has untuk she, he, it. have untuk i, you, they, we


PutriTraha

Kalau contoh kalimatnya "Doni punya sebuah apel' pake has or have


SitiNurAsh2

Pake has karna " Doni" sama dengan " He "


ChintaRiya

Kenapa kak, kok ada an. Saya mohon bantuannya


Yukara2

awal kata yg menggunakan "aiueo" menggunakan kata an. selain itu pake "a"


TutiWuland

An digunakan untuk huruf vokal (aiueo), kalo a digunakan untuk huruf konsonan (selain dr aiueo)


rizal503452

Maksudnya aiueo bgmna? Maaf


jonfelix4

Mksdnya digunakan untuk huruf vokal yaitu a,i,u,e,o


NazlaAS.99

An itu menunjukan 'sebuah' objek. Kalo A itu menunjukan seorang


MuhFrizaAl

Jika setelah "an" adalah kata yang berawalan vokal (aiueo),


Ike8814

Jadi gini kak, an itu digunakan untuk benda yang SOUND VOKAL. Eg : An apple ( karna depan nya a)


RasBananas

Bedanya "mempunyai" dengan "punya" apa y?


RahmatFebr2

Aiueo itu huruf vokal


NajyaMauli

Perbedaan has dan have


Selviasan833

Has untuk She, he, it Have untuk I, you, we, they


RRA318347

Has itu artinya apa


dedots

sama aja kak, tinggal penempatannya di sesuaikan.

Have has dan had = kepunyaan/ kepemilikan.


bagus497153

Beda had sama has apa?


Ike8814

Had itu past tense Sedangkan has itu present tense

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.