1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has an apple."

"She has an apple."

Terjemahan:Dia punya sebuah apel.

November 20, 2014

26 Komentar


ramadanti_d

has untuk she, he, it. have untuk i, you, they, we


sugadinda

I see a yu de we sorry wkwk


ChintaRiya

Kenapa kak, kok ada an. Saya mohon bantuannya


Yukara2

awal kata yg menggunakan "aiueo" menggunakan kata an. selain itu pake "a"


TutiWuland

An digunakan untuk huruf vokal (aiueo), kalo a digunakan untuk huruf konsonan (selain dr aiueo)


rizal503452

Maksudnya aiueo bgmna? Maaf


MuhFrizaAl

Jika setelah "an" adalah kata yang berawalan vokal (aiueo),


Ike8814

Jadi gini kak, an itu digunakan untuk benda yang SOUND VOKAL. Eg : An apple ( karna depan nya a)


RahmatFebr2

Aiueo itu huruf vokal


moh.aliali

Salah dikit aja tetep salah..harus teliti padahal saya baru blajaran


NajyaMauli

Perbedaan has dan have


RRA318347

Has itu artinya apa


bagus497153

Beda had sama has apa?


Ike8814

Had itu past tense Sedangkan has itu present tense


juminten10

Ini aplikasi bodoh


RasBananas

Bedanya "mempunyai" dengan "punya" apa y?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai