1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your cat eats pasta."

"Your cat eats pasta."

Terjemahan:Kucingmu makan pasta.

November 20, 2014

5 Komentar


bangichan

Karena kucing adalah seperti kata ganti orang ketiga dan pasta dlm hal ini adalah jamak, seperti nasi, itu jamak krn tdk mungkin nasi sebutir..


aulia.syifa.r

Pasta dan nasi itu uncountable. Justru dalam bahasa Inggris, uncountable noun selalu berbentuk tunggal :)


Dehantrojan

Kenapa eat nya pake s ya?


PERCE_NEIGE

The animal = it eats.

Hurufnya "S" untuk simple present untuk he/she/it.


ismail294665

Kenapa eat pake s yaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai