Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Your cat eats pasta."

Terjemahan:Kucingmu makan pasta.

0
3 tahun yang lalu

4 Komentar


bangichan

Karena kucing adalah seperti kata ganti orang ketiga dan pasta dlm hal ini adalah jamak, seperti nasi, itu jamak krn tdk mungkin nasi sebutir..

8
Jawab3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Pasta dan nasi itu uncountable. Justru dalam bahasa Inggris, uncountable noun selalu berbentuk tunggal :)

1
Jawab4 minggu yang lalu

Dehantrojan

Kenapa eat nya pake s ya?

1
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The animal = it eats.

Hurufnya "S" untuk simple present untuk he/she/it.

1
Jawab1 tahun yang lalu