"Your cat eats pasta."

Terjemahan:Kucingmu makan pasta.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


bangichan

Karena kucing adalah seperti kata ganti orang ketiga dan pasta dlm hal ini adalah jamak, seperti nasi, itu jamak krn tdk mungkin nasi sebutir..

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Pasta dan nasi itu uncountable. Justru dalam bahasa Inggris, uncountable noun selalu berbentuk tunggal :)

3 bulan yang lalu

Dehantrojan

Kenapa eat nya pake s ya?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The animal = it eats.

Hurufnya "S" untuk simple present untuk he/she/it.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.