1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gadis itu memiliki rok-rok."

"Gadis itu memiliki rok-rok."

Terjemahan:The girl has skirts.

November 21, 2014

13 Komentar


Dehantrojan

Kenapa has? Bukan have?


AndryWijay4

He she it + has. We you they + have


Nazeel

Singular itu alias single


Winda125934

Girl bukannya anak perempuan?


aulia.syifa.r

Girl bisa diartikan gadis dan anak perempuan. Namun ada kata daughter yang artinya anak perempuan dan tidak dapat ditukar dengan kata gadis.


Qonitamayla

apa bedanya have sama has?


MelloWMous1

sama menunjukan kata kepunyaan tapi penggunaan I, you, we, they + have. penggunaan he she it + has


Qonitamayla

apa bedanya gadis sama anak perempuan?


Qonitamayla

kenapa kalau kurang s skirts disalahin


Ardiant676753

Karena di situ disebutkan rok-rok yg artinya banyak... Klo tanpa s .. jdi rok nya cmn 1... HatiĀ² beda 1 huruf bisa berbeda makna

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.