Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Gadis itu memiliki rok-rok."

Terjemahan:The girl has skirts.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


Dehantrojan

Kenapa has? Bukan have?

3 tahun yang lalu

AndryWijay4

He she it + has. We you they + have

3 bulan yang lalu

Nazeel

Singular itu alias single

3 bulan yang lalu

Qonitamayla

ga tau tuh

1 bulan yang lalu

Winda125934

Girl bukannya anak perempuan?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Girl bisa diartikan gadis dan anak perempuan. Namun ada kata daughter yang artinya anak perempuan dan tidak dapat ditukar dengan kata gadis.

2 bulan yang lalu

Qonitamayla

oalahhhh

1 bulan yang lalu

Qonitamayla

apa bedanya have sama has?

1 bulan yang lalu

Qonitamayla

apa bedanya gadis sama anak perempuan?

1 bulan yang lalu

Qonitamayla

kenapa kalau kurang s skirts disalahin

1 bulan yang lalu

Qonitamayla

?

1 bulan yang lalu