"Gadis itu memiliki rok-rok."

Terjemahan:The girl has skirts.

4 tahun yang lalu

12 Komentar


Dehantrojan

Kenapa has? Bukan have?

4 tahun yang lalu

AndryWijay4

He she it + has. We you they + have

8 bulan yang lalu

Nazeel

Singular itu alias single

8 bulan yang lalu

Qonitamayla

ga tau tuh

6 bulan yang lalu

Winda125934

Girl bukannya anak perempuan?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Girl bisa diartikan gadis dan anak perempuan. Namun ada kata daughter yang artinya anak perempuan dan tidak dapat ditukar dengan kata gadis.

7 bulan yang lalu

Qonitamayla

oalahhhh

6 bulan yang lalu

Qonitamayla

apa bedanya have sama has?

6 bulan yang lalu

MelloWMous1

sama menunjukan kata kepunyaan tapi penggunaan I, you, we, they + have. penggunaan he she it + has

1 bulan yang lalu

Qonitamayla

apa bedanya gadis sama anak perempuan?

6 bulan yang lalu

Qonitamayla

kenapa kalau kurang s skirts disalahin

6 bulan yang lalu

Qonitamayla

?

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.