1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have dinner."

"We have dinner."

Terjemahan:Kami makan malam.

November 21, 2014

41 Komentar


RianMuhamm2

Bahasa Inggris nggak bisa word by word kalau nge artiin


Aleeyakartika

We ha dinner yang ku dengar audio nya rusakkkkk dan seharusnya we eat dinner bukan we have dinner


LanaKaryat

Kenapa kalau KAMI MAKAN MALAM (WE HAVE DINNER) tapi kalau KAMI MAKAN PAGI (WE EAT BREAKFAST)


Kafi101760

Makanya gw juga gitu


RizalRiadi1

dripada pusing belajar bahasa inggris gua lebih pusing baca komen" kalian


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa harus pakai have?


dellaasyp

    Kata guru gua emg gtu si make have,have disini artinya bukan punya


DenyAhmad3

    Translate aja di google terjemahan ntar jawabannya pasti sama dengan di Duolingo. Ane dah coba


Tristianti3

    Gak belajar dong


AyuRahmani3

    Kami akan makan malam? Salah why?


RizalRiadi1

    kalau belum terjadi pake "will"


azkafath

    Kalo belum terjadi pake apa ?


nilla650306

    Kenapa gk isi are???


WindyKurni2

    kami makan malam --> kenapa salah?


wikamustik3

    Kenapa ada have nya? Tolong beri penjelasan


Asriadi8

    "Kami makan malam" or "kami sedang makan malam".?


NawideSant

    sy jawab "kami sedang makan malam" kok salah ya..???


fazmioscan

    Kalau sedang itu now, atau belakangnya dipake 'ing', Kalau will itu sesuatu yang 'akan' dilakukan Kalau have/has itu sesuatu yang 'sudah dilakukan'


Han52619

    Kami sedang makan malam:)


Hamdani658517

    Ini english british kayaknya, bukan amerika. Haduuuu


ilhamtri

    Bukan cuman saya aja yang salah


fabianusro

    Knapa saya tdk bisa lewat di level ini padahal jawaban saya benar.


Rahadianka

    Nahh ini ga pake eat?


AgilAgusti2

    Kenpa kok artinya "kami makan malam" kok "we have diner" ?


EndahWijiL

    We have dinner = kami makan malam (benar) kenapa mereka makan malam = they have dinner disalahkan ??


RahmatMaul801541

    Seharusnya eat mungkin kita disuruh juga menganalisa jika ada kalimat yg kurg tepat


NidhoemAlg

    Saya kepencet dinnet malah bener


ilybyd

    Kami sedang makan malam salah?


Dian300045

    Native speaker lbh memang utk bilang makan/minum itu suka pakai "have"


rohmatulmu1

    Kok serasa aneh tapi nyata ..pake have


Kafi101760

    Bknya "have" itu artinya punya ya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.