1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu memakan beberapa ro…

"Pria itu memakan beberapa roti lapis."

Terjemahan:The man eats sandwiches.

November 22, 2014

15 Komentar


troy_4ndersen

Gimana klo the man eat some sandwiches?


RahmaAmali8

Kalau sudah pakai some tidak perlu ditambah "s"


JuliaIntan1

Mau tanya nih kalo " The man" pake eats sedangkan "The men" pake eat. Penjelasannya gimana?


my_sunday

Man satu pria bentuknya bisa diganti (He) kalo Men banyak pria bentuknya bisa diganti (They), aturan bahasa inggris kalo i, you, we, they tidak ada tambahan s pada verb, kalo he, she, it ditambah s pada verb


maithagaur1

Bagus banget sih doulinggo


AbbyTriady

Oke thx for information


NSTAdventure

Kamvret kemana fews-nya kan beberapa?harusnya pakai fews ini malah pilihan fewsnya tidak ada duolingo bercanda?


siit17

Mau tanya perbedaan man sama men apa ?


Yantiyan

Man : laki laki Men : beberapa laki laki


AnnaZulliana

mengapa tidak pake an ya?


rangga323183

Kalo "the man eats a sandwiches" ko salah ya?


auroratih

Sebab ada kata 'a' yang berarti 'sebuah'. Sementara yang diminta 'beberapa', meskipun sandwiches-nya udah bener.


FadhilRazak

Ini pembodohan lah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.