1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman has lunch."

"The woman has lunch."

Terjemahan:Wanita itu makan siang.

November 22, 2014

43 Komentar


Ahdiat-P

Dalam kalimat ini, "has lunch" dapat diartikan menjadi dua yaitu "mempunyai makan siang", dimana "has" diterjemahkan sebagai kata kerja dan "lunch" diterjemahkan sebagai kata benda atau "makan siang", dimana "has lunch" diterjemahkan sebagai kata kerja secara menyeluruh (keduanya benar yaah!).

Namun jawabannya tidak mungkin "Perempuan itu sedang makan siang" karena "the woman has lunch" bukanlah kalimat present continous (penerjemahan yang setara dengan "Perempuan itu sedang makan siang" adalah "The woman is having lunch".) Semoga membantu!


ridho343190

jadi apa bedanya "the woman eats lunch" dengan " the woman has Lunch" ???


asharia410776

"lunch" kan udah ngewakilin artinya jadi "makan siang"


NaimFadlan

Gimana kalau jawabannya "Wanita itu telah makan siang"


JullioMont

Nah penjelasan seperti ini yang saya suka, thank you bro


jaynj1

Oh good info mate thanks


RizkyRif

Bener ini, wanita itu mempunya makan siang, makan siang disini diartikan kata benda bukan sedang makan, contoh wanita itu mempunyai pecel(makan siang)


NitaKurnia2

Jawaban saya benar


AchmadUbai

Bukan'y "sudah" yah seharus'y.. -_-


OFA548715

Itu kalo bentuk present perfect kak


HeriSusant2

Kok mempunyai makan siang ya? Yang tahu mohon penjelasannya :)


Uya12592

Ko pake 'has' bukan nya has itu punya?


dinarkusum

Perempuan itu sedang makan siang


EDUARDOFAR552371

Has lunch? Telah makan siang bukan?


SoniaNatal5

Iya,,,bukannya sudah makan siang?


MyaTirana

Masih bingung kenapa pake "Has"


MuhammadFi324547

Wanita itu makan siang


CasendaGia

Saya masih bingung


Sari514137

Bukannya jadi dia sudah makan siang ya?


Septian.Aditiya

Yang ingin bergabung di group WhatsApp klik link ini, belajar dan mengobrol bersama

https://chat.whatsapp.com/3MgIm3Lf2uP8Dl1C6HdqLx


rafha_21

kalo jadi jamak the mowen apakah menggunakan has atau have? jadi..the women have lunch


Rvl4170

"Has" itu kan artinya punya


YuzakFirdaus

sedang makan siang ? sudah makan siang ?


MuhammadNu324910

Bukannya sudah yah?????????????????????? -_-


cvefy

Follow dong...


Perning

bedanya woman sama women apa?


EviTribint

menurut sepengetahuan saya kalau woman itu menunjukkan kalau wanitanya 1 sedangkan untuk women wanitanya lebih dari 1


MaulaAddam

woman = seorang wanita women = wanita-wanita


Damare20

Kok setiap kata yg dibelah jadi beda arti jadi makin bingung w njir


mufti727646

Kenapa ada has nya?


mufti727646

Kenapa harus pakai has?


ismail294665

Soalnya aja sdh bnyk yg salah. Dia minum minyak. Kann dahh gakk betoll lagi


WahyudiBadau

Good answer Mr. Ahdiat


RioPutra12

Harusnya wanita itu sudah makan siang karna kan itu present perfect tense


jumadi669707

Gabungkan saya grub b Inggris dong ni nomor saya 085265213314


richard826316

Nda pake eats, karena lunch itu artinya sudah "makan siang" Jadi nda perlu pake eat


Zea.Liem

Masih bingung beda nya women ama woman apa ya?


GopalMini

Jawaban aku salah, aku bilang wanita itu punya makan siang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.