Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman has lunch."

Terjemahan:Wanita itu makan siang.

3 tahun yang lalu

26 Komentar


Ahdiat-P
Ahdiat-P

Dalam kalimat ini, "has lunch" dapat diartikan menjadi dua yaitu "mempunyai makan siang", dimana "has" diterjemahkan sebagai kata kerja dan "lunch" diterjemahkan sebagai kata benda atau "makan siang", dimana "has lunch" diterjemahkan sebagai kata kerja secara menyeluruh (keduanya benar yaah!).

Namun jawabannya tidak mungkin "Perempuan itu sedang makan siang" karena "the woman has lunch" bukanlah kalimat present continous (penerjemahan yang setara dengan "Perempuan itu sedang makan siang" adalah "The woman is having lunch".) Semoga membantu!

2 tahun yang lalu

ArienaFajr

Great!

1 tahun yang lalu

ridho343190

jadi apa bedanya "the woman eats lunch" dengan " the woman has Lunch" ???

3 minggu yang lalu

NitaKurnia2

Jawaban saya benar

1 tahun yang lalu

AchmadUbai

Bukan'y "sudah" yah seharus'y.. -_-

3 tahun yang lalu

OFA548715

Itu kalo bentuk present perfect kak

2 bulan yang lalu

HeriSusant2

Kok mempunyai makan siang ya? Yang tahu mohon penjelasannya :)

2 tahun yang lalu

RizkyRif

Bener ini, wanita itu mempunya makan siang, makan siang disini diartikan kata benda bukan sedang makan, contoh wanita itu mempunyai pecel(makan siang)

1 tahun yang lalu

dinarkusum

Perempuan itu sedang makan siang

3 tahun yang lalu

EDUARDOFAR552371

Has lunch? Telah makan siang bukan?

2 tahun yang lalu

SoniaNatal5

Iya,,,bukannya sudah makan siang?

1 tahun yang lalu

MyaTirana

Masih bingung kenapa pake "Has"

1 tahun yang lalu

MuhammadFi324547

Wanita itu makan siang

1 tahun yang lalu

CasendaGia

Saya masih bingung

1 tahun yang lalu

Uya12592

Ko pake 'has' bukan nya has itu punya?

1 tahun yang lalu

ReyhanAudi

tes

1 tahun yang lalu

Sari514137

Bukannya jadi dia sudah makan siang ya?

1 tahun yang lalu

YuzakFirdaus

sedang makan siang ? sudah makan siang ?

3 tahun yang lalu

MuhammadNu324910

Bukannya sudah yah?????????????????????? -_-

2 tahun yang lalu

dimas659955

Sudah

1 tahun yang lalu

cvefy
cvefy

Follow dong...

1 tahun yang lalu

Septian.Aditiya

Yang ingin bergabung di group WhatsApp klik link ini, belajar dan mengobrol bersama

https://chat.whatsapp.com/3MgIm3Lf2uP8Dl1C6HdqLx

11 bulan yang lalu

Perning

bedanya woman sama women apa?

8 bulan yang lalu

EviTriBint

menurut sepengetahuan saya kalau woman itu menunjukkan kalau wanitanya 1 sedangkan untuk women wanitanya lebih dari 1

8 bulan yang lalu

MaulaAddam

woman = seorang wanita women = wanita-wanita

7 bulan yang lalu

Damare20

Kok setiap kata yg dibelah jadi beda arti jadi makin bingung w njir

3 bulan yang lalu