Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You eat apples."

Terjemahan:Kamu memakan beberapa apel.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


AfrilLia

karena secara literal, terjemahan terbaik adalah "apel-apel". namun, "beberapa apel" juga bisa diterima. jawaban sudah dikoreksi.

2 tahun yang lalu

Marthaange424214

Ooo

1 tahun yang lalu

deva676744

Kenapa susah ya binggung nih

2 tahun yang lalu

Marthaange424214

lhamdulillah mudah

1 tahun yang lalu

elvadi

ada huruf 's' di belakng 'apple', harusnya jamak. Kenpa 'apel' saja betul ?

2 tahun yang lalu

xmoonlight_

apples ya beberapa apel atau apel-apel dong, kok apel aja. dan saya jawab beberapa apel kenapa salah-,-

1 tahun yang lalu

HardianAgu

Apples = apple-apple.

1 tahun yang lalu

Suriyati

Sama dengan komen yg lain,,,apples=banyak apel,,bukan sebuah saja

1 tahun yang lalu

Suriyati

Komputer juga bisa salah,,,,

1 tahun yang lalu

arfiyati

tolong admin yg bikin soal/pertanyaan supaya merubah pertanyaannya. "apples = apel-apel". "some apples = beberapa apel"

1 tahun yang lalu

yuliapraza

Itu kan memang beberapa apel setelah kalian membuaka chat,,jadi apel apel bisa dan beberapa apel jg it's ok

1 tahun yang lalu

IlhamRamdani

memakan dan makan harusnya sama saja

1 tahun yang lalu