1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucingku makan ikanmu."

"Kucingku makan ikanmu."

Terjemahan:My cat eats your fish.

November 23, 2014

11 Komentar


Wildan_nei

Kenapa harus pakai "s"?


linaseptia

My cat itu jadi bentuk it, jadi eat harus ditambah s


HafizaNand1

bentuk eat itu maksudnya gimana ka ?


akbarfauz

Kenapa ada kata ate? Kenapa ga eat?


sacturn

kalau disini bentuk kalimatnya past tense (rumus : s + v2 + o) itu udah bener kok. ate disini bukan typo melainkan bentuk past tense (v2) dari eat ya.


delia190001

Itu sebagai kata sambung


Putri995

Ate?!! Salah ketikan kah?


wibby16

Iya typo komputernya, harusnya eat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.