1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The clothes"

"The clothes"

Terjemahan:Pakaian itu

November 24, 2014

16 Komentar


sweetvanlet

Sepertinya "His/Her Clothes" lebih cocok buat terjemahan "Pakaiannya"


Daffa60761

Kita gk slmanya berada di satu situasi, jadi harus sllu pake His/her.tergantung percakpannya juga Misalkan kita ke mall trus kita tanya dimana tempat bajuh2nya. Lalu di tunjukin "the clothes". Yg sy phami kyx sprti ini.


intan15162

That's right... Bhs inggris itu susah2 gampang


AndreNoton

Yg bener susah2 susah banget


ziyad16001

why when i translate "beberapa pakaian itu" it goes wrong?


SAYABODOH

Sepatu (shoe sebelah kanan/kiri) disebut karena sepasang makanya udah jamak "shoes". Pakaian itu jamak karena bisa Baju, Celana, rok dll. Lebih masuk akal kalu The hats (beberapa topi itu) karena topi sifatnya tunggal.


Amrullah7

Knpa bukan jawabannya pakain itu,,,tolong solusinya


yinyinanom

karna clothes ada snya di belkng kalo ada s berarti barangnya lebih dri 1


AnastasiaNandya

Heyy please perbaikin lah


TikaSeptia8

"the clothes" (bacanya "t" nya itu lebih di ilangkan ya gais?)


SandhiFard

Bedanya "clothes" dengan "clothing" apa?


nanangferd

Aku jawab "baju" bener tuh


EddyTriono

lebih tepat "beberapa pakaian"


IwanFebria2

Kok pake es? Kok ngak the cloth aja


SonyaDevir

plis bantu jawab, kenapa bukan itu pakaian, saat kapan saja kita bisa bolak balik kata2 nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.