1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A boy and a girl eat."

"A boy and a girl eat."

Terjemahan:Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan makan.

November 24, 2014

26 Komentar


YosYo1

Sedang makan atau makan.


wendririan

Makan, kalau sedang menggunakan "they are eating"


nemo478643

Why not use eats but eat?


hikam3

Karen kata ganti subject nya mereka/they. Jadi kata kerjanya tanpa s/es


DadySatyag

Did I said something wrong? Or to many sound in place


AzizJunior1

Katanya kurang satu


arlando9

Cuma nggak ada kata laki saja salah


Rainbowsta276570

Lumayan buat belajar inggris


EkaSukmawa2

apakah boy itu artinya memang anak laki laki? saya kira boy itu laki laki


R.FajryHap

Bisa makan bisa sesang makan


RivanaArdi

Kenapa kumplite


HarisSam1

Saya menggunakan "anak gadis" ko salah


Nurfaida6

Seorang anak laki2 dan seorang anak perempuan sedang makan??


MuhammadAb651841

Jawaban gw udah bener kok jadi slaah


Lala339103

Tadi ngomongnya a boy and a woman


Riyo351626

Kok punya saya tidak ada and cuma ada an terus salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.