1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A boy and a girl eat."

"A boy and a girl eat."

Terjemahan:Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan makan.

November 24, 2014

55 Komentar


nemo478643

Why not use eats but eat?


hikam25

Karen kata ganti subject nya mereka/they. Jadi kata kerjanya tanpa s/es


YosYo1

Sedang makan atau makan.


wendririan

Makan, kalau sedang menggunakan "they are eating"


DadySatyag

Did I said something wrong? Or to many sound in place


psdym

suara "eats" nya kecil banget:(


alcuk_

iya, volume lu aja kak digedein coba, agak lumayan sii klo menurut gue


arlando9

Cuma nggak ada kata laki saja salah


AzizJunior1

Katanya kurang satu


EkaSukmawa2

apakah boy itu artinya memang anak laki laki? saya kira boy itu laki laki


RezaShendy

Ya boy artinya anak laki laki


R.FajryHap

Bisa makan bisa sesang makan


RivanaArdi

Kenapa kumplite


Rainbowsta276570

Lumayan buat belajar inggris


NABILAAZAH7

Jawaban saya benar tapi kok disalahin?


YusufZagot

Ajay langsung bisa gomong bahasa inggris


indiraaa6

ga kedengaran pas ngomong eat :(


Refza

Gada "and" nya


USTI08

Lah kok dah ke susun


sinta690871

Ter jadi kesalahan


RekiMengia

Gdsxcgvhgbjiirijrjdjd


AnisyaZahr1

Susah banget tolong donkk


Hasnahuwaida3

TINGKATKAN KUALITAS DIRIMU DENGAN BAHASA INGGRIS

Belajar bahasa Inggris GRATIS bersama WilEnglish

Bahasa Inggris tuh penting banget guys. Dengan menguasai bahasa Inggris kita semakin mudah buat dapetin informasi-informasi kekinian yang lagi ngetrend saat ini.

Belum lagi masih banyak ilmu pengetahuan yang dibagikan secara GRATIS lewat YouTube, tapi sayangnya ilmu-ilmu itu masih dibagikan lewat bahasa Inggris.

Bayangin deh, *kalo kamu menguasai bahasa Inggris, maka ini yang bakalan kamu dapetin:

✅ Lebih mudah mendapatkan beasiswa ✅ Berkesempatan mendapatkan pekerjaan dengan jabatan dan gaji yang lebih tinggi ✅ Lebih mudah bermain game dengan user dari luar negeri ✅ Lebih mudah untuk menyerap informasi di internet ✅ Mempelajari hal baru dengan gratis lewat YouTube ✅ Memudahkan pergi ke luar negeri ✅ Dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakuin kalo kamu menguasai bahasa Inggris.

Biar ngga cuma jadi impian, yuk kita mulai belajar bahasa Inggris di WilEnglish.

Mulai dulu ajah gabung di group WA WilEnglish, GRATIS.....!!!

Disana kamu bisa belajar bahasa Inggris bareng ratusan temen lainnya.

Klik link ini buat gabung:

http://wilenglish.com/gabung-group-wa-bahasa-inggris-001/


AndrianTac

jadi "a" untuk penyebutan subjek tunggal?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.