1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "TIkus itu makan roti."

"TIkus itu makan roti."

Terjemahan:The mouse eats bread.

November 24, 2014

6 Komentar


msaidhamda

Gua masih bingun, kapan kita gunain eat+s sama eat yg gk makai s


heyheysij

Tambah s untuk orang ke tiga kayak he,she,it


DewiSavitr

Thankyou so much :)


wantutt

They, we, I, you = verb1 Sementara He, she, it = verb + s


beilabong12

beda rat sama mouse apa ya ?


helmyhakim

Mouse tikus besar kalau rat tikus kecil

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai