"Eatanapple!"

Terjemahan:Makan sebuah apel!

4 tahun yang lalu

45 Komentar


Wat_

memangnya beda bahasa inggrisnya memakan dengan makan ???

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

http://www.info-chacha.com/2013/10/perbedaan-kata-makan-dan-memakan.html

Saya memakan ikan. Saya makan (tanpa pelengkap "ikan" untuk hal lain yang dimakan.)

1 bulan yang lalu

ahmad193427

Makan sebuah apel

2 tahun yang lalu

OmaraKarol

Itu kan kalimat perintah

1 tahun yang lalu

FadmiarNibras

Makanlah sebuah Apel

6 bulan yang lalu

elsamahesa

Kenapa gak eat a apple?

2 tahun yang lalu

Fitrianaade

Karena an itu dipakai untuk kata2 yang depannya huruf vocal yaitu a i u e o

2 tahun yang lalu

amryyahya1

Karena jika sebuah kata bendanya diawali huruf vokal maka a menjadi an, seperti an elephant, an airplane, an iguana

1 bulan yang lalu

rahmatrss

Kata apple diawali huruf a, yang mana kata yg diawali a, e ,u dan o sebelumnya akan menjadi an apple, itu lebih enak digunakan oleh orang inggris sendiri

1 tahun yang lalu

Fajar_migaming

Kok eat an apple ya? Bukannya eats an apple?!?! Kan buah, hewan, benda termasuk golongan it

2 minggu yang lalu

frengkifir

Trimakasih

2 tahun yang lalu

AlexBernar18

eat an apple artinya saya makan apel kan???

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Saya makan sebuah apel = I eat an apple.

Makan/makanlah sebuah apel = pesanan (imperatif).

1 bulan yang lalu

riskanuke

tidak ada i disana

10 bulan yang lalu

Hakim723014

Buka saya, karena gak ada kata "I " jadi yg benar makan sebuah apel

3 bulan yang lalu

Lely103733

Artinya saya makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Saya makan sebuah apel = I eat an apple.

Makan/makanlah sebuah apel = pesanan (imperatif).

1 bulan yang lalu

khadijah367682

Arti dari eat an appel itu memakan sebuah apel

2 tahun yang lalu

IqbalSiddiqiin

Makanlah sebuah apel!

8 bulan yang lalu

BennyDoang

Mantep

2 tahun yang lalu

elokdelima

Jawaban yg bener itu apa sih?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa latihanmu? Terjemahan dari Bahasa Inggris ke Indonesia? jika itu: Makan sebuah apel!

1 bulan yang lalu

Silil1

Baru tahu

2 tahun yang lalu

Linda451244

Makan sebuah apel

2 tahun yang lalu

AdeRizki1

Terima kasih guru ..

2 tahun yang lalu

wanti10

makan sebuah apel

2 tahun yang lalu

Uya12592

Ko makanan se apel?

1 tahun yang lalu

sigitkuswa

Makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

muhammad825901

gak ada suaranya kedengaran, bagaiamana pengaturannya?

1 tahun yang lalu

rahmatrss

Ya

1 tahun yang lalu

sulhan7

Ringgo wo tabemasu

8 bulan yang lalu

AshrafZaid5

makan sebiji apel not sebuah apel lol

8 bulan yang lalu

Kams81411

Itu buah bukan biji wkwk

4 bulan yang lalu

PelajarBHS

Jadi yg lu makan itu Biji apel atau Buah apel....???

3 bulan yang lalu

PelajarBHS

Jadi yg lu makan itu biji apel atau buah apel....???

3 bulan yang lalu

yudiazhari1

Aku udah jawab benar kok tak benar ?

6 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa jawabanmu? Kita tidak bisa melihatnya.

1 bulan yang lalu

darwin345055

Harus nya makanlah apel itu,

6 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Apel itu = the appel.
Harus = (you) must.

1 bulan yang lalu

yudiazhari1

Ya, ku tau

6 bulan yang lalu

elokdelima

Makan sebuah apel toh

2 tahun yang lalu

jorgedoreg

Eat an apple terjemahan makan se apel bukan bukan makan apel kenapa harus ada se

2 tahun yang lalu

Mrizki

I wanna eat her apple

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Wanna adalah slang. I want to eat her apple = Saya ingin makan apelnya.

1 bulan yang lalu

AmasAyu

I wanna eat an apple

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.