Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Eat an apple!"

Terjemahan:Makan sebuah apel!

3 tahun yang lalu

33 Komentar


frengkifir

Trimakasih

2 tahun yang lalu

khadijah367682

Arti dari eat an appel itu memakan sebuah apel

2 tahun yang lalu

gobangdobal

Makanlah sebuah apel!

4 bulan yang lalu

BennyDoang

Mantep

2 tahun yang lalu

elokdelima

Jawaban yg bener itu apa sih?

1 tahun yang lalu

Silil1

Baru tahu

1 tahun yang lalu

Linda451244

Makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

AdeRizki1

Terima kasih guru ..

1 tahun yang lalu

wanti10

makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

Uya12592

Ko makanan se apel?

1 tahun yang lalu

Wat_

memangnya beda bahasa inggrisnya memakan dengan makan ???

1 tahun yang lalu

sigitkuswa

Makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

muhammad825901

gak ada suaranya kedengaran, bagaiamana pengaturannya?

1 tahun yang lalu

rahmatrss

Ya

11 bulan yang lalu

OmaraKarol

Itu kan kalimat perintah

11 bulan yang lalu

sulhan7

Ringgo wo tabemasu

4 bulan yang lalu

AshrafZaid5

makan sebiji apel not sebuah apel lol

4 bulan yang lalu

Kams81411

Itu buah bukan biji wkwk

1 minggu yang lalu

darwin345055

Harus nya makanlah apel itu,

2 bulan yang lalu

FadmiarNibras

Makanlah sebuah Apel

2 bulan yang lalu

yudiazhari1

Aku udah jawab benar kok tak benar ?

2 bulan yang lalu

yudiazhari1

Ya, ku tau

2 bulan yang lalu

elsamahesa

Kenapa gak eat a apple?

2 tahun yang lalu

Fitrianaade

Karena an itu dipakai untuk kata2 yang depannya huruf vocal yaitu a i u e o

2 tahun yang lalu

rahmatrss

Kata apple diawali huruf a, yang mana kata yg diawali a, e ,u dan o sebelumnya akan menjadi an apple, itu lebih enak digunakan oleh orang inggris sendiri

11 bulan yang lalu

AlexBernar18

eat an apple artinya saya makan apel kan???

2 tahun yang lalu

riskanuke

tidak ada i disana

6 bulan yang lalu

Lely103733

Artinya saya makan sebuah apel

8 bulan yang lalu

ahmad193427

Makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

elokdelima

Makan sebuah apel toh

1 tahun yang lalu

jorgedoreg

Eat an apple terjemahan makan se apel bukan bukan makan apel kenapa harus ada se

2 tahun yang lalu

Mrizki

I wanna eat her apple

3 tahun yang lalu

AmasAyu

I wanna eat an apple

3 tahun yang lalu