"Theytrythefood."

Terjemahan:Mereka mencoba makanan itu.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


AlfianRahm

try mean mencoba, and test mean percobaan, its just similar context, but it is a different between them

3 tahun yang lalu

MulhadyPut

Mencicipi dan mencoba beda ya??

4 tahun yang lalu

NahkodaDir

Try and test is different gan

3 tahun yang lalu

manggam

Mencicipi itu testing, asalnya dari taste

4 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

'Testing' adalah present participle dari 'test' bukan 'taste'

2 tahun yang lalu

hdnsyh

Kalo untuk makanan dan dilihat dari konteks kalimatnya, try bisa diartikan mencicipi

3 tahun yang lalu

hanni43658

Wew..jelasinnya pke inggris

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.