Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They try the food."

Terjemahan:Mereka mencoba makanan itu.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


AlfianRahm

try mean mencoba, and test mean percobaan, its just similar context, but it is a different between them

2 tahun yang lalu

MulhadyPut

Mencicipi dan mencoba beda ya??

3 tahun yang lalu

NahkodaDir

Try and test is different gan

2 tahun yang lalu

manggam

Mencicipi itu testing, asalnya dari taste

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

'Testing' adalah present participle dari 'test' bukan 'taste'

2 tahun yang lalu

hdnsyh

Kalo untuk makanan dan dilihat dari konteks kalimatnya, try bisa diartikan mencicipi

2 tahun yang lalu

hanni43658

Wew..jelasinnya pke inggris

2 tahun yang lalu