1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They try the food."

"They try the food."

Terjemahan:Mereka mencoba makanan itu.

November 25, 2014

8 Komentar


AlfianRahm

try mean mencoba, and test mean percobaan, its just similar context, but it is a different between them


MulhadyPut

Mencicipi dan mencoba beda ya??


NahkodaDir

Try and test is different gan


manggam

Mencicipi itu testing, asalnya dari taste


nelwandi

'Testing' adalah present participle dari 'test' bukan 'taste'


hdnsyh

Kalo untuk makanan dan dilihat dari konteks kalimatnya, try bisa diartikan mencicipi


hanni43658

Wew..jelasinnya pke inggris


omar612209

saya ingin punya prestasi TEMAN, ada yg mw follow saya, nanti sya follow balik

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.