1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia independen untuk umur di…

"Dia independen untuk umur dia."

Terjemahan:He is independent for his age.

November 25, 2014

17 Komentar


mbdrian

Pak, biasa nya kan kata 'dia' bisa berarti she atau he. Ini kok tumben disalahin?


AldySatria

Beda with dan for, beda arti. Ga ada yg masalah dalam soal ini.


BangInsan

khoq tanggapannya ngaco dgn topiknya?


Raito_chan

Apa perbedaan dari for his age dgn of her age? Terima kasih


wahdanef

Kalau dalam konteks kalimat ini, '... for his age' akan memiliki arti bahwa 'orang itu telah mandiri pada usianya', sementara kalau '... of his age' akan bermakna bahwa 'orang itu tidak bergantung pada usianya'. #cmiiw


Jeonjiyeong4377

Bagi anda yang udah tau seluk beluknya kalo bagi kita yang awam jelas kaget lah mana bisa bedain he sama she


Grace-chan...

His: untuk laki-laki. Her:untuk perempuan. Bedanya itu kak


IlhamBerli1

Apa bedanya his dengan him


lirin16

Kenapa habis he harus makek is?


MardhiyahZ

Karena independent itu adjective (kata sifat) nah, jadi setelah subjectnya harus di tambah dengan to be nya. Kalo di contoh itu kan 'he' berarti ditambah 'is'

S + to be ( am/ are/ is) + adjective


Bbygrll

Knp gw make "she-her" salah? Kenapa hrs pria?!


akidah9

Apa beda penggunaan to dan for


palupi.ly

bedanya age sma old disini apa? Aku pke 'her old' kok salah ya


ArisyaRian1

Kak,perbedaan penggunaan kata to dan for dong kak


xizyee

Independen itu apa


mitaaa08

dan terjadi lagiii... sekarang pake she sama her salah


SIAAMOSS

Parah bgt dahh, jawab pake She di salahin donks.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.