"He is the boy."

Terjemahan:Dia adalah anak laki-laki itu.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


DindaRaviA

mengapa harus pake "itu"..?

3 tahun yang lalu

BongDwikat

Buat apa ada "itu" ? :/

2 tahun yang lalu

febrice1

Karena dia pake kata "the" didepan kata "boy" maka kalimatnya artinya anak itu kalau aja dia hanya menuliskan " he is a boy" berarti hanya menjelaskan dia seorang anak laki laki... Untuk penjelasan berikutnya saya jg masih belajar hehehhe...

7 bulan yang lalu

SyarifaNan

Gak nyambung paki itu Plin plan kali

2 tahun yang lalu

sonyalovin

Kenapa pakai kta itu?

1 tahun yang lalu

OgieTrydia

Apanya yg "itu"? Ngaco euy..

1 tahun yang lalu

ibn677813

Hadah

1 tahun yang lalu

Amara275877

Ha

1 tahun yang lalu

RizkiN.A

Penting banget apa 'itu'?

10 bulan yang lalu

ShafaSalsa561334

Itu nya apa coba

8 bulan yang lalu

adindhaBin

Itu??

8 bulan yang lalu

adindhaBin

Itu???

8 bulan yang lalu

ben491565

Kata2 "itu" dalam kalimat tsb hrsnya tidak ada

5 bulan yang lalu

ferdiansya371802

Saya jawab "Dia itu adalah anak laki laki" kok salah ya? Terus apa harus ada kata "itu" Kenapa gk" Dia adalah anak laki laki saja"

5 bulan yang lalu

MuhammadRa254416

Wtf "Itu" Hahha gagal perfect

5 bulan yang lalu

haenaorhana

Shit

3 bulan yang lalu

NandaDeidara

Ok

3 bulan yang lalu

Dit_Ramadhan

Kenapa itumu? :v

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.