1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is the boy."

"He is the boy."

Terjemahan:Dia adalah anak laki-laki itu.

November 25, 2014

54 Komentar


DindaRaviA

mengapa harus pake "itu"..?


SekaLita

Mengapa harus pakai kata "itu"?


NadaInsani

Kenapa harus pakai itu?


TaqiahJr

Aku jwb betul tapi disalahkan


Claudyaput3

Kenapa harus pake "itu"?


zig109244

lebih baik untuk bahasa indonesia langsung memakai 'itu' tanpa 'adalah'. jika memakai keduanya, ada penekanan yang jika diterjemahkan menjadi bahasa inggris adalah: "he is 'that' boy". lalu kalimat dengan akhir 'itu' terdengar janggal.


Fuji782822

The artinya itu biasanya suka ada di belakang kalimat gk tau kenapa


ADEN44272

Mengapa haru pakai itu?


ilyasgtg

Ngk tau kok tanya saya


OLIF2584...

Hampir semua orang tanya di komen , kenapa harus pakai "itu"


BongDwikat

Buat apa ada "itu" ? :/


febrice1

Karena dia pake kata "the" didepan kata "boy" maka kalimatnya artinya anak itu kalau aja dia hanya menuliskan " he is a boy" berarti hanya menjelaskan dia seorang anak laki laki... Untuk penjelasan berikutnya saya jg masih belajar hehehhe...


samy108117

Saya sangat buruk dalam bahasa ingris tapi saya membaca komen orng karna mungkin saja ada penjelasan, yg bsa di pahami


echi537719

Kenapa harus ada "itu" jadi g nyambung


safira676550

Knpa harus Ada kata "itu"


Jiaara1

Napa harus pake kata "Itu"?


Zafier4

Knp hrs pake itu?


NathaniaEs

Knp harus pake "itu"?


Sinta394280

Aku kira aku doang yg bakal demo, kenapa pake "itu" ??


dee567145

Penggunaan itu tidak tepat


ZulfaWausn

Gw salah bilang btw:) gue bilangnya he the boy. Kelupa'an is nya wkwkwk


Dpmpts

Wah itu nya itu lho wkwk uninstall aza dah zzzz


Ezootxrt

audionya kurang jelas pas bagian the kan jadi salah


Sobirinnp

jawabannya apasihhh


azril163467

Saya benar tapi di salah kan


LegendCaro

Kenapa harus pake itu ??


dntiii

knp pake itu dah?


KhalisaNr

Sy baru saja Download dan sy sedikit sedikit terima kasih


nurkhafifa11

Kenapa pakai itu?


StevenJust7

Lah harusnya kan dia seorang anak laki laki kok pakek "itu"?


FairuzIlha2

Anjir kejebak aowkaowl


NadaInsani

Kenapa itu nya harus di belakang?


keyla709043

That wrong . Why used "itu " ?


PatrisiaTh

Saya salah jawabannya


ArisMaulan14

Mengapa harus pakai kata itu


kayla495004

Seharusnya g pake itu


NurAmirah706809

Why i cant say (he is the boy)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.