"Heistheboy."

Terjemahan:Dia adalah anak laki-laki itu.

4 tahun yang lalu

18 Komentar


DindaRaviA

mengapa harus pake "itu"..?

4 tahun yang lalu

BongDwikat

Buat apa ada "itu" ? :/

2 tahun yang lalu

febrice1

Karena dia pake kata "the" didepan kata "boy" maka kalimatnya artinya anak itu kalau aja dia hanya menuliskan " he is a boy" berarti hanya menjelaskan dia seorang anak laki laki... Untuk penjelasan berikutnya saya jg masih belajar hehehhe...

9 bulan yang lalu

SyarifaNan

Gak nyambung paki itu Plin plan kali

2 tahun yang lalu

sonyalovin

Kenapa pakai kta itu?

2 tahun yang lalu

OgieTrydia

Apanya yg "itu"? Ngaco euy..

1 tahun yang lalu

ibn677813

Hadah

1 tahun yang lalu

Amara275877

Ha

1 tahun yang lalu

RizkiN.A

Penting banget apa 'itu'?

1 tahun yang lalu

ShafaSalsa561334

Itu nya apa coba

11 bulan yang lalu

adindhaBin

Itu??

10 bulan yang lalu

adindhaBin

Itu???

10 bulan yang lalu

ben491565

Kata2 "itu" dalam kalimat tsb hrsnya tidak ada

7 bulan yang lalu

ferdiansya371802

Saya jawab "Dia itu adalah anak laki laki" kok salah ya? Terus apa harus ada kata "itu" Kenapa gk" Dia adalah anak laki laki saja"

7 bulan yang lalu

MuhammadRa254416

Wtf "Itu" Hahha gagal perfect

7 bulan yang lalu

haenaorhana

Shit

5 bulan yang lalu

NandaDeidara

Ok

5 bulan yang lalu

Dit_Ramadhan

Kenapa itumu? :v

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.