1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We work tomorrow."

"We work tomorrow."

Terjemahan:Kita bekerja besok.

November 25, 2014

8 Komentar


Primakyra

What is the difference between 'kita' dan 'kami'?


moacan

kita = speaker + interlocutors + third person or speaker + interlocutors. kami = speaker + third person.


Khaliza7

Kita dan kami sama sih


mbokmens

Harusnya we will work tomorow....karena bekerjanya besok..jd hrs pakai present tense


AbdillahAz2

"Will" itu Future tense


EnniYatendra

Kami bekerja besok koq salah ya?


Jesssiii_

We work tommorow kok salah?


MuhammadSa535862

Tomorrow harusnya,bkn tommorow

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.