1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has books."

"He has books."

Terjemahan:Dia punya buku-buku.

November 26, 2014

26 Komentar


Uner0

Books = buku buku. :v


sethamzcorvete

turtles = kura kura kura kura


hddty

kenapa setelah kata he itu has?


arrapradipta

He she it = has

I we they you = have


sethamzcorvete

she he it pakai has , i You they we pakai have


Azhh21.50

Karena kata has itu ditujukan pada kepunyaan orang/hewan yang berbentuk tunggal.

Adapun kata have itu ditujukan pada kepunyaan orang/hewan berbentuk jamak kecuali kata "I dan You".

Menurutku seperti itu


Rosaestian

karna kan "he has apples" = "dia (lk) memiliki beberapa apel". 'he' disini sbg kata ganti tunggal yg sedang di bicarakan, beda lagi kalo 'saya punya sebuah apel' itu artinya jadi ' i have an apple'

<h1>cmiiw</h1>

Ignatius671851

▪•▪•▪•▪•▪


LindungTin

klau "he has many books" bagi donk atu


ssjgssj

Buku buku, mantap


RiezchaMoz

Jawaban:he has books


IstinaKtp

Dia punya beberapa buku


Nabila367753

Seharus memiliki, mempuyai, punya itu sama -_- malah salah


sethamzcorvete

kenapa saya salah... dia memiliki beberapa buku... kok malah buku buku... kalo pertanyaanya he has turtles masa jawbanya dia memiliki kura kura kura kura.. hadeh


DeriKelana

ini case sensitive kah


Faiz111628

Aku kira malah "He has bugs" wkwk


KevinStewart9505

Saia titip sendal dulu klo udh rame balik lagi


AriesStwn03

Kenapa she gak bisa pdhl sama has juga


Nikken17

Aku jawab She has books salah, tapi jawabannya he has books


Alif505828

Gw kira "He has box" ternyata "He has books" pengucapannya yg kedengeran bukan (buks) tapi (box) :(


yesicaagne

Kok buku buku??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.