"Pertanyaan-pertanyaannya, tolong."

Terjemahan:Her questions, please.

4 tahun yang lalu

18 Komentar


adenasalsa

"pertanyaan-pertanyaannya" terasa aneh.

4 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

pertanyaan itu lebih dari satu. itu bukan aneh. memang kamu saja yang yang tidak terbiasa

2 tahun yang lalu

Irf131

its questions salah ya? bukannya its itu sama kayak her/his yaa tapi untuk benda non manusia. CMIIW

4 tahun yang lalu

elvonult
elvonult

Mungkin Duolingo tidak membenarkan its karena its hanya untuk noun selain manusia i.e. animal, karena animal tidak bisa punya pertanyaan.

3 tahun yang lalu

prameswati

Kenapa memakai "their questions, please" itu disalahkan? Tolong penjelasannya

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

"pertanyaan-pertanyaan mereka, tolong."

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Karena their itu mereka. Jadi kalau their questions artinya pertanyaan-pertanyaan mereka

3 tahun yang lalu

kiflijhyy

Hahaa itu benar

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Aq msh bingung kpn adny her?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kdua masih salah,pasti nanti di ulangi lagi

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Bnr khn ada pengulangan ktiga?

1 tahun yang lalu

DimentionA

Her itu apa ya?

1 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

her itu artinya dia (perempuan), tapi kalau udah jadi kata kepemilikan artinya -nya. contoh seperti pertanyaan di atas

1 tahun yang lalu

Hidayat849168

Benar sekali

1 tahun yang lalu

EndJou

Kenapa bisa her padahala subjeknya which

1 tahun yang lalu

ANITADHE1

Kalimat nya aneh (kalau utk percakapan dlm bhs Indonesia)

1 tahun yang lalu

azlan555232

Aku jawabnya "questions,please" bener ko guys..

8 bulan yang lalu

andri738277

Ke bolak balik,,

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.