1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pertanyaan-pertanyaannya, to…

"Pertanyaan-pertanyaannya, tolong."

Terjemahan:Her questions, please.

November 26, 2014

27 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/SaifulHida8

The questions, please


https://www.duolingo.com/profile/AnGaby01

Ini yg tepat. Duolingo banyakan ngaco nih terjemahannya


https://www.duolingo.com/profile/MusVisena

"Her questions, please" Aneh...


https://www.duolingo.com/profile/adenasalsa

"pertanyaan-pertanyaannya" terasa aneh.


https://www.duolingo.com/profile/NugrohoE

pertanyaan itu lebih dari satu. itu bukan aneh. memang kamu saja yang yang tidak terbiasa


https://www.duolingo.com/profile/IndahLesta20

Aq msh bingung kpn adny her?


https://www.duolingo.com/profile/RendiHarme

Karen diperutungkan untuk manusia. Ga mungkin pertanyaan2 itu untuk hewan.


https://www.duolingo.com/profile/IndahLesta20

Pengulangan kdua masih salah,pasti nanti di ulangi lagi


https://www.duolingo.com/profile/IndahLesta20

Bnr khn ada pengulangan ktiga?


https://www.duolingo.com/profile/DimentionA

Her itu apa ya?


https://www.duolingo.com/profile/NugrohoE

her itu artinya dia (perempuan), tapi kalau udah jadi kata kepemilikan artinya -nya. contoh seperti pertanyaan di atas


https://www.duolingo.com/profile/LambokNain

Arti her dapat kita lihat dalam bantuan, jika kita menekan soal terjemah kan kedalam bahasa indonesia (Her = Kata kepemilikan untuk dia perempuan).


https://www.duolingo.com/profile/azlan555232

Aku jawabnya "questions,please" bener ko guys..


https://www.duolingo.com/profile/4shura

Ini kalimatnya agak rancu, "nya" di tujukan untuk seseorang (wanita) bukan untuk pertanyaan, mungkin maksud kalimatnya "pertanyaan-pertanyaan dia, tolong"


https://www.duolingo.com/profile/Irf131

its questions salah ya? bukannya its itu sama kayak her/his yaa tapi untuk benda non manusia. CMIIW


https://www.duolingo.com/profile/elvonult

Mungkin Duolingo tidak membenarkan its karena its hanya untuk noun selain manusia i.e. animal, karena animal tidak bisa punya pertanyaan.


https://www.duolingo.com/profile/EndJou

Kenapa bisa her padahala subjeknya which


https://www.duolingo.com/profile/ANITADHE1

Kalimat nya aneh (kalau utk percakapan dlm bhs Indonesia)


https://www.duolingo.com/profile/Afriza_Affandi

Those questions, please


https://www.duolingo.com/profile/Ilhamhidayat

kenapa harus her ya, soalnya aku isi pake his salah


https://www.duolingo.com/profile/prameswati

Kenapa memakai "their questions, please" itu disalahkan? Tolong penjelasannya


https://www.duolingo.com/profile/cherylliz

Karena their itu mereka. Jadi kalau their questions artinya pertanyaan-pertanyaan mereka


https://www.duolingo.com/profile/nelwandi

"pertanyaan-pertanyaan mereka, tolong."

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.