1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You only live once."

"You only live once."

Terjemahan:Kamu hanya hidup sekali.

November 26, 2014

18 Komentar


mbdrian

inspiratif sekali :v


AlfiaNurru

Masih bingung antara Live dan life..


Puchaea

live = kata kerja, life = kata benda.


KurniaMart

Apa bedanya only dengan just?


PERCE_NEIGE

"Only" dan "Just" berarti sama.

Kecuali ketika "Just" berarti "baru-baru ini".

I just ate 2 pizzas.

https://www.espressoenglish.net/difference-between-just-and-only


9D2

"Kamu hidup hanya sekali" apa yang salah?


AlHafiz4

You Only Live Once (YOLO) by Suicide Silence. Apa cuma gua yang langsung keinget ama nih lagu?


DikiSenju

Live itu tinggal kan


DitaKusuma2

Tergantung penggunaan dalam kalimatnya


PERCE_NEIGE

Tidak. "Live" punya beberapa arti.

To live: I live in Paris: Saya tinggal di Paris.

You live, so you are not dead: Kamu hidup, jadi kamu tidak mati. (=You are alive)


PERCE_NEIGE

"Hanyalah" is accepted in other exercise for "only" or "just".

Dia hanyalah anak-anak.

But why not here?


9D2

Tolong jelesin penempatan "only" yang benar! Soalnya tadi saya lihat "only" sesudah kata kerja dan yang ini setelah kata kerja


9D2

Eh maksudnya yg ini sebelum kata kerja yg tadi setelah kata kerja


AyefBD1

How about you? Is it once?


chusnulchuluq

Kamu hidup hanya sekali salah cok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.