Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You only live once."

Terjemahan:Kamu hanya hidup sekali.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


mbdrian

inspiratif sekali :v

3 tahun yang lalu

AlfiaNurru

Masih bingung antara Live dan life..

3 tahun yang lalu

Puchaea

live = kata kerja, life = kata benda.

2 tahun yang lalu

KurniaMart

Apa bedanya only dengan just?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Only" dan "Just" berarti sama.

Kecuali ketika "Just" berarti "baru-baru ini".

I just ate 2 pizzas.

https://www.espressoenglish.net/difference-between-just-and-only

1 tahun yang lalu

Rdlarasati

pertanyaan yg sama dgn saya, dan saya menemukan jawabannya disini http://www.carabelajarbahasainggrisoke.com/2014/07/perbedaan-penggunaan-just-dengan-only-dalam-bahasa-inggris.html tergantung kalimatnya

1 tahun yang lalu

YosiMardon

Live = hidup ?

3 tahun yang lalu

Puchaea

yes

2 tahun yang lalu

AlHafiz4

You Only Live Once (YOLO) by Suicide Silence. Apa cuma gua yang langsung keinget ama nih lagu?

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Tolong jelesin penempatan "only" yang benar! Soalnya tadi saya lihat "only" sesudah kata kerja dan yang ini setelah kata kerja

2 minggu yang lalu

9D2
9D2

Eh maksudnya yg ini sebelum kata kerja yg tadi setelah kata kerja

2 minggu yang lalu

9D2
9D2

"Kamu hidup hanya sekali" apa yang salah?

1 minggu yang lalu

DikiSenju

Live itu tinggal kan

3 tahun yang lalu

DitaKusuma2

Tergantung penggunaan dalam kalimatnya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. "Live" punya beberapa arti.

To live: I live in Paris: Saya tinggal di Paris.

You live, so you are not dead: Kamu hidup, jadi kamu tidak mati. (=You are alive)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Hanyalah" is accepted in other exercise for "only" or "just".

Dia hanyalah anak-anak.

But why not here?

1 tahun yang lalu